Penuhi Panggilan Polisi, Yoo Ah In Diduga Siapkan 'Pertahanan Mewah' Gandeng Pengacara Ahli Narkoba

Penuhi Panggilan Polisi, Yoo Ah In Diduga Siapkan 'Pertahanan Mewah' Gandeng Pengacara Ahli Narkoba

Yoo Ah In akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Yoo Ah In muncul di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul di Dohwa-dong, Mapo-gu pada Senin, 27 Maret 2023.

Ini jadi kali pertama aktor bernama asli Uhm Hongsik itu muncul di publik setelah ditetapkan jadi tersangka. Meski begitu, polisi tidak langsung melakukan penahanan pada Yoo Ah In. Sang aktor diperbolehkan kembali ke rumah setelah menyelesaikan penyelidikan selama 12 jam. 

Seperti diketahui, polisi mendakwa Yoo Ah In melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika karena menggunakan empat jenis narkoba sekaligus yakni mariyuana, propofol, kokain dan ketamin. Setelah diperiksa, Yoo Ah In sempat meminta maaf secara resmi ke publik di depan para wartawan.

Permintaan Maaf Yoo Ah In Ke Publik (Allkpop)

Dengan wajah lesu dan tubuh yang terlihat lebih kurus, Yoo Ah In menyesal membuat kecewa orang yang menyayanginya. "Saya sangat merenungkan fakta bahwa saya mengecewakan banyak orang yang mencintai saya karena hal yang memalukan. Saya minta maaf," ujar Yoo Ah In seraya menundukkan tubuhnya.

Lalu saat ditanya, pertanyaan apa yang diterimanya saat proses penyelidikan dengan petugas kepolisian, Yoo Ah In pun berkata, "Saya menerima pertanyaan terkait tuduhan yang diketahui melalui media, dan saya menyatakan posisi saya sejauh yang saya bisa."

"Saya berhati-hati dalam memberi tahu kalian detailnya karena penyelidikan belum selesai, tetapi secara pribadi, saya pikir saya jatuh ke rawa yang salah di tengah pembenaran diri bahwa tindakan menyimpang saya tidak merugikan siapa pun," terang Yoo Ah In.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"