Rose BLACKPINK Rilis Lagu APT Bareng Bruno Mars, Model Rambut Jadi Sorotan

Rose BLACKPINK Rilis Lagu APT Bareng Bruno Mars, Model Rambut Jadi Sorotan

Rose BLACKPINK meluncurkan lagu terbarunya berjudul APT, hasil dari kolaborasinya dengan Bruno Mars. Tak cuma lagunya yang bikin candu, penampilan Rose dan Bruno juga digemari oleh warganet.

Lagu APT pun seketika banyak terngiang-ngiang di kepala pendengarnya. Lagu dengan genre pop-punk ini terinspirasi dari drinking game yang populer di masyarakat Korea dengan nama Apartment atau dibaca Apateu.

Dari hasil wawancara dengan Vogue, Rose menceritakan jika ia hampir saja membatalkan untuk membuat lagu APT karena khawatir dengan reaksi masyarakat.

Rose BLACKPINK dan Bruno Mars (via warner music)

Namun setelah 3 tahun berlalu, ia pun memutuskan untuk merilis lagu tersebut yang kemudian dikolaborasikan dengan Bruno Mars. Bahkan, lagu baru dari Rose BLACKPINK membuat saham YG PLUS mengalami kenaikan tajam. Seperti dilansir dari Money Today, Selasa (22/10/2024), saham YG PLUS terus melonjak lebih dari 16%. Diperdagangkan pada ₩4,06 juta KRW, kemudian naik sebesar ₩575.000 KRW.

Tak hanya itu, lagu APT Rose BLACKPINK juga mendapatkan Real Time All Kill (RAK) ke 96, dimana lagu mereka menduduki peringkat pertama keempat tangga lagu Korea Bugs, MelOn, Genie dan FLO 96 kali.

Selain dari lagunya yang menarik, penampilan mereka di video klip APT juga menyita perhatian. Pasalnya, Rose mengenakan gaya busana vntage dengan jaket serta rok klut keluaran dari Saint Laurent serta Acne Studios.

Selain itu, rambut pirangnya juga dibuat curly dengan model bun sehingga membuat penampilannya kian eye catching.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"