RM BTS Mendadak Bahas Status Hubungan, Gini Reaksinya Saat Diminta Kenalkan Sosok Pacar

RM BTS Mendadak Bahas Status Hubungan, Gini Reaksinya Saat Diminta Kenalkan Sosok Pacar

RM BTS secara tiba-tiba membahas soal status hubungan asmaranya kepada para penggemar BTS yang disapa ARMY. Momen ini terjadi saat leader BTS itu mengadakan siaran langsung dari rumahnya pada Selasa, 10 Oktober 2023. 

Belakangan, memang banyak fans yang penasaran dengan status hubungan para member BTS. Hal ini karena beberapa waktu terakhir aggota BTS kerap terlibat 'skandal' kencan. Seperti V BTS yang diduga berpacaran dengan Jennie BLACKPINK.

Dugaan ini muncul setelah keduanya kepergok jalan sambil bergandengan tangan di Paris. Terbaru, Jungkook BTS terlibat dalam kontroversi kencan setelah viral video diduga dirinya sedang memeluk wanita di sebuah apartemen. 

RM BTS Saat Live Di Weverse (Twitter)

Jungkook sendiri sudah membantah tegas rumor tersebut. Member termuda (maknae) BTS ini mengatakan kalau dia tidak punya pacar dan ingin fokus untuk bekerja. Jungkook BTS juga menyuruh para fans untuk tidak membicarakannya lagi.

Kabar kencan BTS ini terbilang menghebohkan sebab selama satu dekade kariernya, anggota BTS sangat jarang terlibat dalam skandal kencan. Hal ini juga yang akhirnya membuat penggemar beramai-ramai mempertanyakan soal status hubungan asmara RM BTS. 

Salah satu dari mereka meminta rapper bernama asli Kim Namjoon itu untuk memperkenalkan sosok pacarnya. Rupanya, permintaan ini dibaca oleh RM. Tak disangka, pelantun Indigo itu mengaku juga ingin memperkenalkan pacarnya kepada ARMY.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"