RM BTS Klarifikasi Rumor Segera Wamil Gara-gara Rambut Cepak, Ternyata Ini Alasan Potong Rambut

RM BTS Klarifikasi Rumor Segera Wamil Gara-gara Rambut Cepak, Ternyata Ini Alasan Potong Rambut

RM BTS sukses mengejutkan para penggemarnya yang disapa ARMY setelah tiba-tiba melakukan siaran langsung di Weverse. Diketahui, sudah hampir 3 bulan leader BTS itu tidak memberi kabar terbaru soal kehidupannya.

Namun tidak hanya itu, ARMY juga dibuat kaget dengan penampilan baru RM. Dalam live streamingnya, rapper bernama asli Kim Namjoon itu tampak memangkas rambutnya semakin pendek dari sebelumnya menjadi cepak. 

Seiring dengan penampilan ini, muncul berbagai spekulasi kalau RM BTS mengubah penampilannya karena segera berangkat wajib militer (wamil). Di mana, pria yang akan melaksanakan wamil diharuskan memotong rambut mereka menjadi cepak.

Penampilan Baru RM BTS Dengan Rambut Cepak (Twitter)

Akan tetapi, RM BTS menegaskan kalau dia memotong rambutnya bukan karena segera wamil. RM juga tidak menampik kalau teman-temannya pun ikut menduga dirinya akan wamil setelah memutuskan memotong rambutnya.

"Aku terlihat seperti orang botak atau semacamnya ya. Reaksi dari teman-temanku juga cukup bingung. Mereka terbagi jadi dua pendapat. Ada yang bilang 'kamu sudah mau pergi? Kenapa kamu mencukurnya begitu cepat'. Begitu reaksi mereka," ungkap RM.

Pelantun Wild Flower ini lantas menjelaskan alasan sebenarnya di balik keputusannya untuk memangkas rambutnya. Rupanya, RM memilih untuk potong rambut karena cuaca yang panas. RM BTS juga mengungkap kalau masih ada rambut dan belum botak sepenuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"