Bongkar Alasan Nyanyikan Lagu Cinta, RM BTS Ikut Sindir Ujaran Kebenciaan Yang Marak Di Era Sosial

Bongkar Alasan Nyanyikan Lagu Cinta, RM BTS Ikut Sindir Ujaran Kebenciaan Yang Marak Di Era Sosial

RM BTS baru-baru ini membuat penampilan khusus di kanal YouTube milik Colde. Keduanya diketahui baru saja merilis single kolaborasi berjudul Don't ever say love me. Lagu tersebut merupakan bagian dalam album terbaru milik Colde.

Dalam kesempatan itu, RM menceritakan soal persahabatannya dengan Colde. Rupanya, Colde dan leader boygrup BTS sudah berteman dekat sejak 2016 lalu. Lagu kolaborasi mereka pun sudah direncanakan sejak 2 tahun lalu.

"Aku sudah berteman dengan Colde sejak 2016. Saat kami membuat musik bersama dan melewati garis waktu yang sama, lirik ‘Jangan pernah mengatakan cinta padaku’ ditulis dengan emosi, pengalaman, dan perasaan yang sama," ujar RM BTS. 

RM BTS Jadi Bintang Tamu Di YouTube Colde (YouTube)

"Ketika Colde pertama kali memainkan lagu ini untukku dua tahun lalu, aku bisa merasakannya. Emosi yang tak henti-hentinya tenggelam secara alami muncul dalam diriku," sambung rapper bernama asli Kim Namjoon itu.

Lebih lanjut, Colde sempat menanyakan apa yang membuat RM BTS mau ikut menyanyikan lagu cinta, yang merupakan tema dari album tersebut. "Tema album ini adalah ‘cinta’, tapi apa yang mendorong kamu untuk terus bernyanyi tentang cinta?" tanya Colde.

RM BTS lantas mengingat obrolannya dengan seorang artis senior yang pernah membuat musik dengannya. Di mana, artis senior itu mengatakan kalau pembahasan tentang cinta begitu diperlukan karena perasaan tersebut akan selalu ada dan tidak bisa disangkal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"