Respect! Yoo Jae Suk Lakukan Donasi untuk Para Wanita yang Membutuhkan

Respect! Yoo Jae Suk Lakukan Donasi untuk Para Wanita yang Membutuhkan

Selain dikenal sebagai MC Nasional yang berprestasi, Yoo Jae Suk juga terkenal sebagai selebritis yang dermawan. Ia kerap melakukan donasi dalam jumlah besar untuk orang-orang yang membutuhkan.

Pada tanggal 21 Februari 2023 kemarin, organisasi non-pemerintah (LSM) G Foundation mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp582 juta) kepada wanita yang membutuhkan.

G Foundation saat ini sedang mendukung sebuah proyek yang menyediakan produk kesehatan kewanitaan untuk wanita kurang mampu. Selain itu, organisasi ini bekerja untuk memperluas proyek kesehatan dan sanitasi melalui renovasi fasilitas MCK seperti kamar kecil di fasilitas perawatan yang sudah ketinggalan zaman sehingga masyarakat kurang mampu dapat tumbuh sehat di lingkungan yang bersih, aman, dan higienis.

Park Choong Gwan, CEO G Foundation, menyatakan, “Terima kasih kepada penyiar Yoo Jae Suk, yang membagikan kehangatan hatinya kepada tetangganya yang terpinggirkan setiap tahun. G Foundation akan bekerja keras agar mereka yang memberi dan menerima bantuan dapat hidup di dunia yang bahagia tanpa dibedakan.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"