Rei IVE Tulis Surat di Atas Kertas Umumkan Akan Hiatus Kepada Para Fansnya

Rei IVE Tulis Surat di Atas Kertas Umumkan Akan Hiatus Kepada Para Fansnya

Member girl grup IVE, REI dikabarkan sedang mengalami kesehatan pada organ jantungnya. Karena kondisi tersebut, ia memutuskan untuk hiatus beberapa waktu ke depan.

Pada 11 April 2023 lalu, hanya satu hari setelah comeback IVE dengan album full-length pertama mereka “I’ve IVE”, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Rei akan menghentikan sementara semua aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatannya.

Girlband IVE (hot.detik.com)

Keesokan harinya, Rei memposting surat berikut di fan cafe resmi IVE:

"Untuk DIVE saya yang berharga,

DIVEs, kalian kaget banget pas denger beritanya kan?

Sejujurnya, saya khawatir tentang bagaimana menulis surat ini, jadi saya memutuskan untuk menulis surat tulisan tangan yang dapat menyampaikan ketulusan saya.

Setelah menjadi anggota IVE, saya dengan rajin berlari ke depan bergandengan tangan dengan lima anggota terbaik yang pernah ada, dan orang-orang yang berada di sisi saya baik ketika saya sedih maupun ketika saya senang adalah anggota [IVE] lainnya dan DIVE.

Saat ini, saya berhenti sejenak untuk menjaga diri saya sendiri, dan saya perlahan berusaha agar kali ini tidak menjadi sia-sia. Tidak ada satu hari pun saya tidak memikirkan tentang DIVE dan anggota lainnya. Saya selalu ingin tahu dan ingin tahu apa yang kalian lakukan, apakah kalian sudah makan, dan apakah sesuatu yang menyenangkan telah terjadi. Karena kalian semua adalah teman dan keluarga yang paling berharga bagiku.

Karena ini adalah album full-length pertama kami, semua anggota bekerja sangat keras bersama dalam mempersiapkannya. Semua anggota IVE saya sangat keren dan mengagumkan, dan saya harap mereka dapat menerima cinta dari orang-orang di seluruh dunia.

DIVEs, saya sangat merindukanmu.

Saya berharap bahwa semua orang yang saya cintai akan bahagia. Juga, kita semua layak untuk dicintai, dan saya harap kalian tidak takut akan hari esok. Saya akan melakukan hal yang sama, dan jika kebetulan, ada saat ketika kamu mengalami masa sulit, tolong jangan lupa bahwa ada orang di sisimu yang mencintaimu dan menganggapmu berharga.

Mari berjanji untuk menjalani hari ini sepenuhnya dan menjadikannya hari yang bahagia.

DIVE, saya mencintaimu.

Dari Rei"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"