Heboh! Rei IVE Diterpa Rumor Operasi Plastik, Foto Sebelum Resmi Debut Ramai Disorot

Heboh! Rei IVE Diterpa Rumor Operasi Plastik, Foto Sebelum Resmi Debut Ramai Disorot

Nama Rei IVE tengah jadi perbincangan hangat netizen Korea (K-Netz) di komunitas online. Hal ini seiring dengan kemunculan Rei dalam preview acara Knowing Bros yang dirilis pada 16 Desember 2023.

K-Netz menyebut visual Rei IVE berubah dalam video preview untuk episode spesial Natal tersebut. Karena inilah, idol bernama Naoi Rei itu mendapat tudingan melakukan operasi plastik atau oplas.

Banyak netizen menyebut kelopak mata Rei IVE kini jauh berbeda dibanding kemunculan sebelumnya. Dalam video preview itu, kelopak mata ganda Rei dinilai terlihat lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

Visual Rei IVE Dalam Preview Knowing Bros (Pann Nate)

"Melihat preview, kelopak mata ganda Rei VEI terlihat sangat aneh. Apa yang kalian lakukan ke wajahnya yang memesona?" kata K-Netz. "Rei oplas ya? Matanya tidak begitu bagus. Tipe mata mengantuk," imbuh netizen.

"Aku tidak tahu (soal oplas), tapi wajahnya selalu bengkak dan wajahnya tidak puas. Ekspresinya tidak menyenangkan," beber netizen lainnya. "Aduh sayang sekali kalau matanya sampai harus dioperasi?" timpal netizen.

Meski banyak yang menuduhnya operasi plastik, namun tak sedikit K-Netz yang memberikan pembelaan untuk penyanyi asal Jepang itu. Rei disebut sudah punya kelopak mata ganda alami sejak lahir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"