Red Velvet Diisukan Bakal Bubar Usai Ganti Nama Instagram, SM Entertainment Gercep Klarifikasi

Red Velvet Diisukan Bakal Bubar Usai Ganti Nama Instagram, SM Entertainment Gercep Klarifikasi

Red Velvet mendadak diterpa isu bakal segera bubar. Dugaan ini menyita perhatian pada penggemar pada Rabu, 8 November 2023, setelah grup asuhan SM Entertainment itu kedapatan mengganti nama Instagram resmi mereka.

Sebelumnya, kolom nama di profil Instagram Red Velvet bertuliskan 'Red Velvet Official'. Tapi informasi terkait nama akun Red Velvet tiba-tiba hilang. Tak hanya itu, highlight di profil akun Instagram tersebut juga ikut dihapus.

Saat ini, kolom nama di Instagram Red Velvet digantikan dengan tulisan 'Happy Ending'. Sementara bagian bio Instagram mereka masih terlihat sama seperti sebelumnya yakni 'It's Just a Story of us' yang berarti 'Ini Hanya Cerita dari kami'.

Red Velvet Kedapatan Mengganti Nama Instagram (Instagram)

Perubahan signifikan di akun Instagram Red Velvet ini tentu membuat para penggemar sangat khawatir. Tak sedikit dari mereka menduga kalau ini merupakan kode jika grup berisikan Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri ini bakal segera bubar.

Terkait hal ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet dengan cepat memberikan klarifikasi. Dalam pernyataan yang disampaikan pada YTN, SM membantah tegas terkait spekulasi bahwa Red Velvet akan bubar.

Pihak agensi menyatakan perubahan nama menjadi 'Happy Ending' ini berhubungan dengan comeback girl group tersebut. Menurut agensi, frasa 'Happy Ending' cocok untuk promosi konsep album 'Chill Kill' yang akan segera dirilis oleh Red Velvet.

"Kalimat 'Happy Ending' di profil (Red Velvet) diganti karena cocok dengan konsep album mereka," terang SM Entertainment seraya menjelaskan bahwa kelima member Red Velvet sudah bekerja sangat keras untuk album 'Chill Kill' tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"