Reaksi Kang Kyung Joon Dituduh Selingkuh Dengan Istri Orang Hingga Dituntut Rp592 Juta

Reaksi Kang Kyung Joon Dituduh Selingkuh Dengan Istri Orang Hingga Dituntut Rp592 Juta

Kang Kyung Joon akhirnya memberikan tanggapan terkait tuduhan berselingkuh dengan istri orang yang ramai jadi perbincangan. Bahkan suami Jang Shin Young itu sampai dituntut oleh suami dari wanita tersebut. 

Sebelumnya pada Rabu, 3 Januari 2024, outlet media DongA Ilbo melaporkan bahwa aktor yang pernikahannya populer, Kang Kyung Joon digugat karena diduga berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah.

Berdasarkan laporan yang masuk ke pengadilan, aktor yang sedang aktif syuting "The Return of Superman" itu sudah mengetahui bahwa wanita tersebut telah menikah namun tetap melanjutkan perselingkuhannya.

Kang Kyung Joon dan Sang Istri, Jang Shin Young (Koreaboo)

"Kang Kyung Joon mengganggu pernikahan kami dan menghancurkannya. Kang Kyung Joon berselingkuh dengan istriku meski tahu dia adalah wanita yang sudah menikah. Saya akan memberikan bukti yang membuktikan hal ini," ujar penuduh.

Gugatan itu juga menyebut aktor kelahiran 1983 itu dan istri penuduh pernah bekerja di gedung yang sama. Terkait hal ini, suami dari wanita itu menggugat Kyung Joon untuk membayar 50 juta KRW (sekitar Rp592 juta).

Terkait hal ini, Kang Kyung Joon memberikan keterangan saat dihubungi Sports DongA. Akan tetapi, Kyung Joon justru terlihat kebingungan saat mengetahui adanya gugatan terkait dirinya yang tengah berjalan di pengadilan.

Namun dia merasa ada kesalahpahaman atas masalah ini. "Aku tidak tahu mengapa ini terjadi. Aku belum melihat gugatannya, tetapi menurutku ada kesalahpahaman," ungkap Joon Kyung Joon seperti dilansir dari Koreaboo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"