Deretan Artis yang Buka Perselingkuhan Suami Lewat Chat Mesra

Deretan Artis yang Buka Perselingkuhan Suami Lewat Chat Mesra

Keberanian para artis yang menjadi istri membongkar perselingkuhan suami layak diacungi jempol. Suami artis yang selingkuh pun tidak bisa berkutik. Akhirnya kisah cinta terlarang itu viral dan membuat rumah tangga hancur berantakan. Para istri membongkar perselingkuhan suami mereka lewat chat mesra kepada wanita terduga selingkuhan. Siapa saja para artis tersebut?

Inara Rusli

Tahun 2023 nama Inara Rusli melejit. Bukan karena prestasi melainkan keberaniannya membongkar isu perselingkuhan sang suami, Virgoun dengan wanita lain. Dalam chat yang terkuak oleh Inara, Virgoun diduga melakukan komunikasi dengan seorang mucikari. Virgoun kabarnya akan menyewa PSK secara online.

Inara pun geram dan menyebut Virgoun tak bersyukur dengan apa yang sudah ia miliki selama ini, seorang istri dan tiga orang anak. Akhirnya Inara pun melayangkan gugatan cerai kepada Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Proses perceraian panjang dan memantik sejumlah konflik antara kedua belah pihak sampai akhirnya resmi bercerai.

Suami Artis Selingkuh (MataMata.com)

Lady Nayoan

Jika Inara tak terima suaminya selingkuh dengan PSK, lain lagi dengan cerita Lady Nayoan istri Rendy Kjarnett. Lady membongkar perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy dan Syahnaz melakukan komunikasi via aplikasi Gojek yang memang jarang dilakukan oleh banyak pasangan yang diam-diam selingkuh.

Dalam chat mesra Syahnaz dengan Rendy memang terungkap banyak fakta baru. Salah satunya banyak keduanya sudah memanggil dengan sebutan ‘suami’ dan ‘istri’. Syahnaz dan Rendy intens berkomunikasi. Beberapa kali bertemu di sejumlah tempat bahkan Rendy sempat diberikan hadiah oleh Syahnaz.

Lady sempat menggugat cerai Rendy di Pengadilan Negeri. Namun gugatan tersebut dicabut. Rendy menyesal dan meminta maaf kepada Lady karena sudah selingkuh dengan Syahnaz. Rumah tangga Rendy dan Lady bisa diselamatkan. Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda juga kini adem ayem, kedua pasangan itu sudah menutup buku masa lalu dan memulai hidup baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"