Reaksi Jisoo BLACKPINK Saat Lihat Fans Nangis Di Fansign Ramai Disorot, Tunjukkan Kepribadian Aslinya

Reaksi Jisoo BLACKPINK Saat Lihat Fans Nangis Di Fansign Ramai Disorot, Tunjukkan Kepribadian Aslinya

Jisoo BLACKPINK mendadak jadi perbincangan karena caranya dalam menunjukkan cinta pada penggemarnya. Member tertua BLACKPINK itu memang selalu memperlihatkan cinta dan penghargaan yang luar biasa untuk para penggemarnya yang disapa BLINK.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di fansign solonya. Jisoo menuai pujian berkat perhatian yang ditunjukkan pada salah satu fansnya. Jadi para penggemar BLACKPINK sangat bersemangat menghadiri fansign pertama Jisoo setelah merilis album debut solo bertajuk 'ME. 

Ini menjadi event yang paling dinantikan semua penggemar. Pasalnya dari ketiga member BLACKPINK lainnya, Jisoo jadi yang terakhir memulai debut solo. Seperti biasa, pelantun Flower itu pun hadir dengan penampilan yang sangat memukau.

Penampilan Jisoo BLACKPINK di Fansign Solo Pertamanya (KBIZoom)

Jisoo BLACKPINK juga memastikan untuk menyapa semua penggemar dengan cara yang bermakna. Namun dari banyaknya interaksi, ada satu momen yang paling mencuri perhatian. Momen itu pun membuat publik mengetahui kepribadian asli idol kelahiran 1995 itu.

Di mana, ada seorang fans yang menangis saat tiba gilirannya berinteraksi dengan Jisoo. Fans itu tampak tidak bisa menutupi rasa bahagianya bertemu dengan sang idola. Melihat momen itu, Jisoo BLACKPINK pun bergegas mengambil tisu.

Dia lantas menyerahkan tisu tersebut pada penggemarnya. Namun, Jisoo memberikan tisu itu sambil tertawa dan mengatakan, "jangan menangis." Netizen lantas menyoroti kepribadian Jisoo yang hangat tapi juga lucu. Fans juga menilai Jisoo BLACKPINK orang yang tidak bisa serius. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"