Jahil! Jisoo BLACKPINK Sukses Bikin Bodyguard Rose Waspada Karena Lakukan Ini

Jahil! Jisoo BLACKPINK Sukses Bikin Bodyguard Rose Waspada Karena Lakukan Ini

Jisoo BLACKPINK sukses membuat bodyguard Rose BLACKPINK mengambil sikap waspada karena tingkah jahilnya. Momen ini terekam dalam vlog Paris yang dibagikan penyanyi bernama lengkap Kim Jisoo itu di kanal YouTube-nya.

Dalam video yang diunggah pada Senin, 13 Februari 2023 itu, Jisoo BLACKPINK membagikan perjalanan saat menikmati waktu luang dengan menjelajahi Paris sembari bernostalgia di sela-sela konsernya. Tak sendiri, Jisoo ditemani beberapa orang staf dalam perjalanan itu. 

Salah satu tempat yang dikunjungi Jisoo BLACKPINK adalah Bukit Montmartre. Idol cantik kelahiran 3 Januari 1995 itu kemudian mengingat kenangannya saat mengunjungi komedi putar bersama rekannya di BLACKPINK yakni Rose.

Momen Pertemuan Rose dan Jisoo BLACKPINK (YouTube)

Saat mengenang ini, Jisoo mendapat kabar kalau Rose BLACKPINK juga ada di lokasi yang sama dengannya. Artis asuhan YG Entertainment ini pun memutuskan untuk menemuinya. Jisoo BLACKPINK kemudian melihat Rose tengah berjalan di tangga. Akan tetapi, Jisoo bergerak dengan tergesa-gesa.

Jisoo BLACKPINK juga dengan jahilnya terus memanggil nama Rose dengan cukup keras sambil berpura-pura dirinya sebagai fans. Melihat tingkah Jisoo tersebut, pengawal yang mendampingi Rose BLACKPINK langsung menunjukkan sikap waspada.

Salah satu dari mereka bahkan memberikan isyarat agar Jisoo BLACKPINK tidak mendekat. Sampai akhirnya Rose menoleh dan menyadari kalau Jisoo yang memanggilnya dari belakang. Idol bernama asli Park Chae Young itu langsung berlari dan memeluk erat Jisoo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"