Beredar Foto RM Dan V BTS Pakai Seragam Tentara, Terungkap Ini Arti Ban Biru Yang Bikin Salfok

Beredar Foto RM Dan V BTS Pakai Seragam Tentara, Terungkap Ini Arti Ban Biru Yang Bikin Salfok

Kerinduan ARMY (sebutan fans BTS) pada RM dan V yang sedang wamil akhirnya sedikit terobati. Baru-baru ini, beredar foto yang memperlihatkan gagahnya RM dan V BTS dengan balutan seragam tentara. 

Diketahui, keduanya tengah menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Nonsan. Pada Kamis, 28 Desember, viral foto pemilik nama Kim Namjoon dan Kim Taehyung itu di antara para peserta pelatihan lain.

RM dan V BTS masing-masing berpose bersama tujuh rekannya dalam satu grup dengan mengenakan pakaian tentara lengkap topi baret serta name tag yang mencantumkan nama aslinya mereka. 

Rupanya, ini adalah foto resmi yang dibagikan aplikasi militer Korea, The Camp. Namun melihat ini, ARMY dibuat salah fokus. Mereka menyoroti ban biru yang dipakai V BTS di salah satu bagian lengannya. 

Potret RM Dan V BTS Dengan Seragam Tentara (Berbagai Sumber)

Sebab, hal ini berbeda dari peserta lainnya yang tidak mengenakan ban itu. Bahkan rekannya, RM juga tidak memakai ban tersebut. Ternyata, ban biru itu memiliki arti tersendiri yang menunjukkan jabatan.

Ban biru itu adalah ban khusus yang diberikan sebagai simbol seorang komandan peleton tentara yang sedang berlatih. Dipercayanya V BTS sebagai pemimpin peleton tentu membuat para fans bangga.

Mereka lantas ramai memanjatkan doa agar para anggota BTS yang kini sedang menjalani wajib militer selalu diberi kesehatan di kamp militer hingga akhirnya menyelesaikan tugas mereka nantinya.

Sebagai informasi, RM dan V BTS sudah mulai menjalani pelatihan sejak 11 Desember lalu. Mereka akan mengikuti program ini selama lima pekan sebelum ditugaskan pada pos mereka masing-masing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"