Pertama Kali! Hwang Jeung Eum Bahas Masalah Perceraian Hingga Keputusan Rujuk Di Acara TV

Pertama Kali! Hwang Jeung Eum Bahas Masalah Perceraian Hingga Keputusan Rujuk Di Acara TV

Hwang Jung Eum untuk pertama kalinya membahas soal rumah tangganya. Pengakuan ini disampaikan Jung Eum saat tampil sebagai bintang tamu di program My Little Old Boy di SBS. Namun, dia malah menyebut pernikahan sebagai penyesalan terbesarnya dalam hidup.

Seperti diketahui, Hwang Jung Eum menikah dengan mantan pegolf profesional, Lee Young Don pada 2016 lalu. Namun di tahun 2020, Jung Eum mengirimkan siaran pers ke media memberi tahu bahwa dia akan bercerai. Namun ternyata, rencana itu batal.

Di acara tersebut, Hwang Jung Eum mulanya mengungkap alasan yang membuatnya memutuskan untuk menikah dengan sang suami, usai berpacaran selama 10 bulan. Bintang drama The Escape Of The Seven ini mengaku awalnya Young Don terlihat keren. 

Hwang Jung Eum Pertama Kali Bahas Perceraian (SBS)

"Saya menikah dengan suami saya setelah berpacaran selama 10 bulan dan sekarang kami telah menikah selama 8 tahun. Saat itu, aku dibutakan oleh cinta dan segala sesuatu tentang dia tampak begitu keren," ungkap Hwang Jung Eum yang dilansir dari Koreaboo.

Namun seiring berjalannya waktu, Jung Eum menyesali bagaimana dia tidak lagi menganggap suaminya sekeren yang dia ingat dahulu. Bahkan aktris 38 tahun itu sempat menyebut pernikahan sebagai penyesalan terbesar di dalam hidupnya.

"Tapi sekarang, menurutku dia tidak setampan dulu saat kami berkencan dan hatiku tidak lagi berdebar-debar. Faktanya, pernikahan adalah penyesalan terbesar dalam hidupku. Bukankah menarik kalau aku tidak menyukai apa pun darinya?" sambungnya.

Hwang Jung Eum juga mengungkapkan bahwa perilaku suaminya pun mengalami perubahan. Jung Eum menyatakan bahwa suaminya dulu memanggilnya boneka karena kecantikannya. Tapi sekarang, Lee Young Don memanggilnya dengan sebutan 'Boneka Setan'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"