3 Pasangan We Got Married Yang Bersatu Di dunia Nyata, Salah Satunya Sampai Pelaminan Lo

3 Pasangan We Got Married Yang Bersatu Di dunia Nyata, Salah Satunya Sampai Pelaminan Lo

Reality show Korea, We Got Married begitu digandrungi. Terbukti, program yang tayang di MBC itu ditayangkan selama empat musim dari tahun 2008 sampai 2017. Sampai akhirnya, setelah 11 tahun, pihak MBC memutuskan untuk tak lagi memproduksinya.

Acara tersebut memasangkan banyak selebriti dan idola Korea. Di situ, mereka diminta untuk berpura-pura menjadi pasangan suami istri. Mereka bahkan dibuatkan pesta pernikahan. Penonton pun dibuat terhibur dengan interaksi dan momen lucu di antara dua artis tersebut. 

Mereka juga tak jarang membuat baper dengan sikap romantis satu sama lain. Sampai akhirnya, karena chemistry antara pasangan yang dinilai terlalu kuat, membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ada pasangan dari We Got Married yang benar-benar berkencan di kehidupan nyata. 

Dari lebih dari 30 pasangan yang muncul di We Got Married, ternyata ada yang benar berpacaran dan menjalin hubungan serius. Bahkan ada dari mereka yang berakhir di pelaminan. Siapa saja pasangan tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini ya!

1. Junjin SHINHWA dan Lee Si Young

Junjin SHINHWA dan Lee Si Young (MBC)

Pasangan idol dan aktris ini muncul di musim pertama We Got Married. Ketika acaranya selesai, ternyata Junjin SHINHWA dan Lee Si Young merasa cocok dan akhirnya jatuh cinta sungguhan. Keduanya pun jadi pasangan pertama We Got Married yang berkencan.

Vokal Lee Si Young bahkan sempat ditampilkan di mini-album Fascination milik Junjin, bersama dengan penampilannya di video musik lagu 'Hey Ya'. Sayangnya, hubungan manis mereka tidak berakhir di pelaminan seperti program televisi yang mereka mainkan. 

Junjin SHINHWA dan Lee Si Young putus setelah resmi pacaran selama 6 bulan. Jadwal sibuk keduanya diklaim jadi penyebab perpisahan mereka. Kini, baik Junjin maupun Lee Si Young sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Si Young pun sudah dikaruniai seorang anak.

2. Kim Yong Jun SG Wannabe dan Hwang Jung Eum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"