Perjalanan Cinta Lee Chae Min-Ryu Da In, Rekan Kerja yang Terciduk Kencan Hingga Konfirmasi Pacaran

Perjalanan Cinta Lee Chae Min-Ryu Da In, Rekan Kerja yang Terciduk Kencan Hingga Konfirmasi Pacaran

Lee Chae Min dan Ryu Da In mendadak muncul dengan kabar pacaran. Kedua artis muda itu diisukan menjalin hubungan setelah kepergok kencan lewat sebuah video yang beredar di forum online. Kedua agensi pun menanggapi rumor pacaran.

Hal ini bermula setelah beredar video Chae Min dan Da In sedang jalan-jalan bersama sambil mengenakan masker pada 25 Maret 2024. Dalam videonya, Chae Min terlihat membantu Da In memakai jaket sebelum mereka menyebrang jalan.

Netizen pun meyakini pasangan itu adalah Lee Chae Min dan Ryu Da In karena pakaian yang mereka kenakan sesuai dengan postingan Instagram terbaru. Di hari yang sama, kedua agensi memberikan tanggapan terkait rumor tersebut.

Video Lee Chae Min dan Ryu Da In Yang Kepergok Kencan (Berbagai Sumber)

Mulanya, agensi Ryu Da In, A Ground, mengaku akan memeriksa fakta soal hubungan kedua aktor pendatang baru ini. Tapi tak butuh waktu lama, A Ground dan GOLD MEDALIST selaku agensi Chae Min memberikan konfirmasi soal hubungan sang aktor.

Melalui pernyataan resminya, kedua agensi menjelaskan kalau keduanya mengembangkan perasaan setelah mulai saling mengenal sebagai rekan kerja. Agensi juga meminta agar publik mengawasi mengawasi hubungan Chae Min dan Da In. 

"Ryu Da In dan Lee Chae Min telah menjadi rekan kerja dan mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami meminta anda untuk mengawasi mereka dengan pandangan hangat," begitu pernyataan yang dirilis agensi.

Sementara itu, Lee Chae Min dan Ryu Da In pernah bekerja sama dalam drama Crash Course in Romance yang tayang pada 2023. Hubungan merka dengan cepat menjadi sorotan karena keduanya sama-sama kelahiran tahun 2000.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"