Cinlok? Pemeran Pembantu "Crash Course in Romance" Lee Chae Min dan Ryu Da In Dikabarkan Pacaran

Cinlok? Pemeran Pembantu "Crash Course in Romance" Lee Chae Min dan Ryu Da In Dikabarkan Pacaran

Pada tanggal 24 Maret, sebuah video yang muncul secara online memperlihatkan dua orang yang diduga adalah Lee Chae Min dan Ryu Da In berjalan dengan penuh kasih sayang di sepanjang jalan. 

Dalam rekaman tersebut, Lee Chae Min terlihat mengenakan jaketnya pada Ryu Da In dan membawakan tas untuknya.

Pada hari yang sama, Lee Chae Min dan Ryu Da In melalui akun Instagram mereka berbagi foto diri mereka mengenakan pakaian yang sama seperti yang terlihat di video. Nah, berarti bisa dapat dipastikan nih, kalau yang di video tersebut adalah mereka!

Sosok pria dan wanita dalam video yang diduga Lee Chae Min dan Ryu Da In (wowkeren.com)

Selain itu, baik agensi Lee Chae Min, GOLDMEDALIST, dan agensi Ryu Da In, Aground, mengkonfirmasi hubungan tersebut, dengan menyatakan, “Lee Chae Min dan Ryu Da In awalnya memulai hubungan mereka sebagai kolega dan sekarang mulai saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami dengan hormat meminta dukungan hangat Anda.”

Diketahui, Lee Chae Min dan Ryu Da In keduanya membintangi drama hit tahun 2023 “Crash Course in Romance.” Baru-baru ini, Ryu Da In muncul di serial TVING “Pyramid Game,” sementara Lee Chae Min bersiap untuk merilis serial Netflix barunya “Hierarchy.”

Selamat ya untuk pasangan manis ini!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"