Pengakuan Kim Ji Hoon Gunakan Pembalut Saat Adegan Intim Hingga Perasaan Ke Lawan Main

Pengakuan Kim Ji Hoon Gunakan Pembalut Saat Adegan Intim Hingga Perasaan Ke Lawan Main

Kim Ji Hoon langsung menjadi perhatian setelah mengungkap fakta di balik adegan intim yang dilakukannya di drama Money Heist: Korea. Pengakuan ini diungkap Ji Hoon saat jadi bintang tamu di YouTube Don't Forget Your Breakfast.

Awalnya, sang MC, Jang Sung Kyu mempertanyakan rasanya menjalani adegan intim. Kim Ji Hoon pun menerangkan kalau itu menjadi yang pertama dan terakhir untuknya. Ji Hoon mengaku saat itu dia sudah siap melakukan adegan itu.

"Itu adalah yang pertama dan terakhir bagiku. Di 'Money Heist' yang asli adegannya lebih intens. Namun, kami juga ingin menyamai levelnya. Syuting adegan itu, aku dan partnerku sudah sepenuhnya siap," ungkap Kim Ji Hoon.

Kim Ji Hoon Mengaku Pakai Pembalut (YouTube)

Lebih lanjut, sang MC bertanyakan bagaimana cara Ji Hoon menutupi bagian pribadinya. Sebab, syuting adegan itu menampilkan sang aktor dengan kondisi tanpa busana. Aktor kelahiran 1981 itu pun mengaku memakai pembalut.

"Ya. Kami menggunakan pembalut dan kami menempelkannya di sekitar tubuh seperti popok," terang Ji Hoon. Sang aktor menjelaskan bahwa dia memakai pembalut itu sendiri tanpa bantuan siapa pun. "Aku sendiri yang melakukannya," imbuhnya.

Kim Ji Hoon lantas menegaskan kalau dia sama sekali tidak terangsang saat melakukan adegan intim tersebut. "Secara fisik hal itu tidak mungkin terjadi pada siapa pun. Aku pribadi harus memperhatikan banyak hal untuk adegan ranjang. Sama sekali tidak (akan terangsang)," tegas Ji Hoon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"