Yook Sungjae BTOB, Bona WJSN, dan Kim Ji Hoon akan Bintangi Drama Fantasi Sejarah

Yook Sungjae BTOB, Bona WJSN, dan Kim Ji Hoon akan Bintangi Drama Fantasi Sejarah

Yook Sungjae, Bona, dan Kim Ji Hoon akan membintangi drama fantasi sejarah berjudul "Gwigoong”. Sebelumnya diberitakan bahwa Yook Sungjae dan Bona sedang mempertimbangkan peran dalam drama tersebut.

“Gwigoong” adalah sebuah komedi romantis sejarah fantasi yang menggali kisah Roh Setinggi Delapan Kaki yang menaruh dendam terhadap raja, dukun wanita yang menentangnya, dan seorang Imuri. 

Dalam cerita rakyat Korea, Imuri adalah makhluk imajiner yang menghabiskan satu milenium di dalam air dan mampu berubah menjadi naga setelah mendapatkan Yeouiju (permata ajaib).

Bona WJSN (intipseleb.com)

Yook Sungjae akan memerankan Yoon Gap, putra seorang selir yang menjadi inspektur kerajaan di Gyujanggak (perpustakaan kerajaan di Dinasti Joseon), hanya untuk dirasuki oleh roh jahat Imugi.

Di drama ini Bona berperan sebagai Yeo Ri, satu-satunya cucu dari seorang dukun dihormati yang tumbuh di bawah harapan besar untuk mengikuti jejak leluhurnya. Meskipun dia mewarisi kekuatan perdukunan, takdirnya berubah setelah terjerat dengan Imugi.

Kim Ji Hoon memerankan Raja Yi Sung, yang berupaya mereformasi Dinasti Joseon untuk negara yang lebih kuat dan menghadapi Roh Setinggi Delapan Kaki. Bersama pengikut setianya Yoon Gap dan menemani Yeo Ri, dia mencoba mengungkap rahasia seputar roh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"