Pengakuan Ahn Bo Hyun Ogah Nikah Pasca Putus Dari Jisoo BLACKPINK, Bongkar Prioritas Hidupnya

Pengakuan Ahn Bo Hyun Ogah Nikah Pasca Putus Dari Jisoo BLACKPINK, Bongkar Prioritas Hidupnya

Setelah putus dari Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun kini mendadak jadi perhatian setelah mengaku tidak punya keinginan untuk menikah. Pernyataan ini disampaikan Bo Hyun saat hadir sebagai bintang tamu dalam YouTube Kian48 bersama Lee Si Eon.

Dalam video tersebut, Kian48 sempat menanyakan tentang rencana masa depan Ahn Bo Hyun. Tak berhenti sampai di situ saja, Kian48 juga mempertanyakan apa hal yang menjadi prioritas aktor kelahiran 1988 tersebut.

"Apakah kamu bermimpi untuk terus menjadi aktor di masa depan atau apakah kamu punya mimpi untuk menikah dan memulai sebuah keluarga? Nilai apa yang paling penting bagimu?" tanya Kian84 kepada sang aktor.

Ahn Bo Hyun Di YouTube Kian48 (KBIZoom)

Menanggapi ini, Ahn Bo Hyun menjawab keluarga dan karier sebagai prioritas utama hidupnya. "Tentu saja, prioritas pertamaku adalah keluarga dan yang kedua adalah pekerjaan (akting). Akting sangat menyenangkan," ungkap Bo Hyun.

Pemain drama Yumi's Cells itu juga mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan karier aktingnya meski usianya sudah lanjut. Ahn Bo Hyun kemudian curhat kalau dia sudah tidak memiliki keinginan untuk menikah.

Bo Hyun menerangkan saat berusia 29 tahun dirinya masih memiliki impian menikah untuk membangun keluarga. Dia juga bercita-cita menjadi seorang ayah. Namun kini, Ahn Bo Hyun menyebut impiannya itu sudah menghilang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"