Penampilan BoA di Drama “Marry My Husband” Bikin Rating Melonjak Tajam

Penampilan BoA di Drama “Marry My Husband” Bikin Rating  Melonjak Tajam

Kemunculan pertama BoA di serial TV yang sedang hits, 'Marry My Husband' terbukti sangat berpengaruh karena rating pemirsa kemudian melonjak tajam. 

Menurut Nielsen Korea, sebuah perusahaan riset rating pemirsa terkenal, episode ke-11 dari drama tvN 'Marry My Husband', yang ditayangkan pada tanggal 5 Februari KST, mencapai rating pemirsa nasional sebesar 11,8% di platform berbayar, menandai peningkatan signifikan sebesar 1,1% dari episode sebelumnya 10,7%.

Pencapaian ini juga mewakili rating pemirsa tertinggi hingga saat ini, dengan wilayah metropolitan menikmati rating yang lebih tinggi yaitu 13%.

Penampilan BoA di drama "Marry My Husband" (dailymotion.com)

Episode ini menampilkan momen-momen penting dalam alur cerita, ketika karakter Yoo Ji Hyuk (diperankan oleh Na In Woo) dan Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young) secara resmi mengonfirmasi perasaan romantis mereka satu sama lain, memperkuat status mereka sebagai sepasang kekasih. Menambah rollercoaster emosional, Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung) dan Jung Su Min (diperankan oleh Song Ha Yoon) menikah, menyuntikkan rasa gembira ke dalam narasinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"