Penonton Drakor "Marry My Husband" Mulai Kecewa dengan Jalan Cerita yang Gak Karuan

Penonton Drakor "Marry My Husband" Mulai Kecewa dengan Jalan Cerita yang Gak Karuan

K-drama populer 'Marry My Husband' hampir usai. Masih ada tiga episode lagi tersisa.

Drama yang diangkat dari webtoon ini memulai awal yang baik dengan alur cerita yang segar dan karakter yang menarik.

'Marry My Husband' menceritakan kisah Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young) yang dibunuh oleh suaminya, Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung) yang berselingkuh dengan sahabatnya Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon).

Empat pemeran utama drama "Marry My Husband" (kdramakisses.com)

Namun, ketika Kang Ji Won bangun, dia mendapati dirinya 10 tahun yang lalu dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kali ini, ia berencana membalas dendam dan mengubah nasibnya dengan memaksa suaminya menikah dengan sahabatnya. Dengan bantuan Yoo Ji Hyuk (diperankan oleh Na In Woo), Kang Ji Won mampu melancarkan balas dendamnya dengan lancar.

Di paruh pertama drama, penjahat utamanya adalah Park Min Hwan dan Jung Soo Min. Namun, penjahat baru kemudian muncul. Ia adalah mantan tunangan Yoo Ji Hyuk, Oh Yu Ra (diperankan oleh BoA). Di episode terbaru, Oh Yu Ra tampil sebagai penjahat pamungkas yang berkolusi dengan Park Min Hwan untuk membunuh Kang Ji Won.

Meskipun drama ini telah memecahkan rekor rating penonton di awal, penonton mulai mengatakan bahwa paruh kedua drama ini tidak sebaik bagian awal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"