Pemain Fanta G Spot Ngaku Dipaksa Syuting Adegan Seks, Tim Drama Beri Respon Tak Terduga

Pemain Fanta G Spot Ngaku Dipaksa Syuting Adegan Seks, Tim Drama Beri Respon Tak Terduga

Drama Fanta G Spot atau Hit the Spot sempat menggegerkan publik selama penayangannya pada Desember 2022. Drama produksi Coupang Play ini dikhususkan untuk orang dewasa ke atas karena menampilkan banyak adegan seks.

Maka dari itu, drama yang dibintangi Hani EXID itu memiliki rating usia 19 tahun. Baru-baru ini, drama yang sudah rampung tayang sejak Januari 2023 ini menuai kontroversi atas tuduhan memaksa artisnya untuk melakukan adegan seks.

Masalah ini muncul bermula dari pengakuan salah seorang pemain pendukung atau cameo bernama Yeon Ji atau Jung Woo Joo. Dia sempat membagikan unggahan yang menceritakan pengalamannya demi mengambil peran berani di Hit the Spot.

Postingan ini pun langsung ramai tersebar, walaupun unggahan aslinya sudah dihapus. Di situ, Yeon Ji mengunggah tulisan berjudul "Kalau aku menunjukkan diriku, apakah kamu hanya memikirkanku sebagai 'aktris telanjang'" pada pertengahan November tahun lalu. 

Yeon Ji Dalam Drama Fanta G Spot (KBIZoom)

Dalam postingan itu, Yeon Ji membeberkan permintaan sutradara yang berubah dari awalnya hanya mengekspos sampai pakaian dalam saja, namun berujung adegan tanpa memakai satu helai pun. Sang aktris diancam bakal diganti jika menolaknya. 

"Sutradara menaikkan level mengekspos pakaian dalam ke dada dan bokong. Di lokasi, bagian intim akan ditutupi, bisakah kamu melakukannya?" kata Yeon Ji menjelaskan tentang sang sutradara. "Dan aku diberi tahu peranku akan diganti jika tidak setuju," sambungnya.

Yeon Ji mengaku bukan takut tubuhnya diperhatikan banyak orang di lokasi syuting. Akan tetapi, dia mengkhawatirkan proyeknya mendatang setelah Fanta G Spot. Yeon Ji takut jika nantinya dia akan mendapat tawaran serupa yang meminta untuk mengekspos tubuhnya.

"Itu bukan karena aku malu karena melepas semua pakaianku di depan banyak orang di lokasi atau takut dilihat oleh banyak orang. Aku takut kalau aku akan mendapatkan peran yang mengharuskan aku melepas pakaian setelah syuting adegan ranjang ini," ungkap Yeon Ji.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"