Kenang Adegan Seks Bareng Leonardo DiCaprio, Aktris Hollywood Ini Bongkar Ritual Gak Biasa Yang Dilakukan Sebelum Syuting

Kenang Adegan Seks Bareng Leonardo DiCaprio, Aktris Hollywood Ini Bongkar Ritual Gak Biasa Yang Dilakukan Sebelum Syuting

Para aktor dan aktris memiliki cara masing-masing saat akan melakukan adegan yang dianggapnya sangat menantang. Hal ini juga dilakukan oleh Margot Robbie. Dalam sebuah wawancara, Margot blak-blakan mengungkap ritualnya sebelum melakukan syuting adegan seks.

Margot Robbie mengaku bahwa adegan seks pertamanya di layar lebar Hollywood dilakukan dengan Leonardo DiCaprio dalam film berjudul The Wolf of Wall Street yang dirilis 2013 lalu. Di mana, aktris asal Australia itu tampil sebagai Naomi Lapaglia, istri dari sang protagonis Jordan Belfort yang diperankan Leonardo. 

Saat itu, dia mengaku harus berakting adegan cinta di depan 'banyak orang' yang tidak lain adalah para kru. Memang ada salah satu adegan, yang mengharuskan Margot dan Leonardo DiCaprio melakukan adegan telanjang. Hal ini tentu membuat Margot Robbie sangat canggung dan tidak nyaman. 

"Sebelumnya saya belum pernah melakukan adegan seks dari awal sampai akhir seperti yang saya lakukan di Wolf Of Wall Street. Ini kali pertama untuk saya," ungkap Margot Robbie dalam wawancara dengan Vanity Fair.

Momen Margot Robbie dan Leonardo DiCaprio (Detikcom)

"Banyak orang memperhatikan saya. Ini sangat canggung. Ini seperti, inilah yang perlu kamu lakukan - lanjutkan. Semakin cepat kamu melakukannya, semakin cepat Anda dapat berhenti melakukannya," sambung Margot.

Untuk mengatasi hal ini, rupanya aktris berusia 32 tahun ini punya ritual yakni menenggak minuman keras. "Aku tak akan bohong, aku meminum beberapa gelas tequila sebelum adegan karena aku sangat-sangat gugup," bongkar Margot Robbie di acara BAFTA: A Life In Picture.

Lebih lanjut, wanita yang kariernya makin melejit setelah memerankan Harley Quinn di film Suicide Squad itu awalnya merasa tidak akan ada orang yang mengenalnya dalam film tersebut. Tapi siapa sangka, film itu justru meraup untung besar dan jadi salah satu film favorit sampai sekarang.

"Sejujurnya saya tahu ini terdengar bodoh sekarang, setelah tahu betapa besar film ini sekarang, waktu itu saya berpikir, 'tak akan ada yang sadar jika itu diriku di film itu. Sepertinya tak akan ada yang peduli dengan apa yang saya lakukan di film ini karena semuanya akan fokus pada Leo (Leonardo DiCaprio)," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"