Alasan Sutradara The Marvels Pilih Park Seo Joon Buat Prince Yan, Ternyata Gegara Itaewon Class

Alasan Sutradara The Marvels Pilih Park Seo Joon Buat Prince Yan, Ternyata Gegara Itaewon Class

Park Seo Joon siap memulai debutnya di Hollywood melalui film The Marvels. Dalam film produksi Marvel Studios itu, Seo Joon berperan sebagai Prince Yan, seorang pangeran karismatik dari planet yang bernama Aladna.

Seiring dengan pencapaian ini, banyak penggemar yang bertanya-tanya alasan pihak The Marvels memilih Park Seo Joon yang selama ini dikenal sebagai pemain drama Korea. Terkait hal ini, sang sutradara angkat bicara.

Saat melakukan wawancara eksklusif dengan media Korea Selatan, Cine21, sutradara The Marvels, Nia DaCosta mengungkapkan bahwa akting Park Seo Joon di drama Itaewon Class membuatnya sangat terkesan.

Sutradara The Marvels, Nia DaCosta Bicara Soal Park Seo Joon (The Hollywood Reporter)

Nia mengungkapkan bahwa dia direkomendasikan drama Itaewon Class oleh beberapa temannya saat pandemi Covid-19. Dalam drama itu, Park Seo Joon diceritakan sebagai pengusaha sukses yang memulai perjalanannya dari underdog.

"Selama Covid-19, teman-temanku merekomendasikan 'Itaewon Class' yang dibintangi Park Seo Joon dan aku bisa mengatakan kalau aku juga menyukainya," ungkap Nia DaCosta yang dilansir dari Koreaboo, 3 November 2023.

Nia lantas menjelaskan tentang kecintaannya pada K-Drama sejak masih remaja. Dia bahkan mengaku banyak menghabiskan waktu untuk menonton drama Korea. Nia DaCosta pun mengatakan sangat terpukau dengan akting Seo Joon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"