Kang Hoon Bergabung dengan Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dalam Sebuah Drama

Kang Hoon Bergabung dengan Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dalam Sebuah Drama

Kang Hoon akan membintangi drama 'To My Harry' (judul sementara) yang ditulis oleh Han Garam dan disutradarai oleh Jeong Ji Hyun dan Heo Seok Won.

Drama ini bercerita tentang penyiar Eun Ho (diperankan oleh Shin Hye Sun), yang telah kepribadiannya berubah karena luka mendalam di hatinya, dan mantan pacarnya Hyun Oh (diperankan oleh Lee Jin Wook) yang menyembunyikan lukanya di dalam hatinya. 

Ini adalah drama yang menggambarkan romansa penyembuhan yang menyegarkan.

Shin Hye Sun (idntimes.com)

Dalam ‘My Dear Harry’, Kang Hoon berperan sebagai Kang Joo Yeon, seorang penyiar lulusan Akademi Militer. Kang Joo Yeon, dengan penampilannya yang sederhana dan kepribadiannya yang dingin, adalah orang yang tak pernah pacaran yang lulus dari sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas laki-laki, dan akademi militer dan menjalani kehidupan yang kesepian. 

Di drama ini, penonton akan dibuat penasaran soal mengapa Joo Yeon, lulusan Akademi Militer, memilih karier sebagai penyiar daripada perwira, dan romansa seperti apa yang akan ia ciptakan karena ia merasa kesulitan untuk berkomunikasi bahkan dengan rekan wanita di perusahaannya.

Sebelumnya, Kang Hoon telah berhasil menunjukkan berbagai kemampuan akting lintas genre melalui berbagai karya, seperti: drama 'The Red Sleeve' dan 'Little Women', diikuti oleh 'The Secret Romantic Guesthouse' dan 'A Time Called You'. 

‘My Dear Harry’ akan dirilis melalui Genie TV, Genie TV Mobile, dan ENA pada paruh kedua tahun 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"