Cerita Park Hyung Sik Sering Dikira Staf Pacaran Sama Park Bo Young, Ternyata Karena Tatapannya

Cerita Park Hyung Sik Sering Dikira Staf Pacaran Sama Park Bo Young, Ternyata Karena Tatapannya

Park Hyung Sik baru-baru ini menceritakan tentang alasan kru drama Strong Woman Do Bong Soon sering mengira dirinya punya hubungan romantis dengan lawan mainnya yakni Park Bo Young. Rupanya, ini karena sorot tajam matanya.

Pengakuan ini diungkap Hyung Sik saat menjadi bintang tamu di channel YouTube PD Na Young Suk. Di situ, Park Hyung Sik mulanya disinggung soal kontak mata yang dilakukannya dengan orang-orang. Hyung Sik dinilai cenderung menatap seseorang secara romantis.

PD Na awalnya berkata, "Menurut Park Bo Young, Park Hyung Sik cenderung menatap mata siapa pun secara romantis, baik pria maupun wanita. Apakah Hyung Sik benar-benar melakukan itu?" Park Shin Hye yang datang bersama Hyung Sik pun ikut berkata, "Dia memang melakukannya."

Park Hyung Sik Dan Park Shin Hye Di YouTube Na PD (Wowkeren)

Park Shin Hye kemudian menceritakan kalau Park Hyung Sik pernah menatap salah satu staf dengan ekspresi cinta. "Dia menatap salah satu staf di lokasi syuting (Doctor Slump) dengan ekspresi, 'Aku sangat mencintaimu' di wajahnya," ungkap Shin Hye.

PD Na lantas menegur Hyung Sik dengan berkata, "Kenapa kamu menyebarkan pesonamu kepada semua orang seperti itu?" Mendengar ini, sahabat V BTS itu mulai mengenang momen saat caranya menatap Park Bo Young yang membuat sutradara salah paham.

"Saat aku syuting 'Strong Girl Bong Soon' dengan Park Bo Young, sutradara mulai bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang romantis di antara kami," kenang Hyung Sik. Aktor kelahiran 1991 itu pun mengaku hal ini karena caranya memandang seseorang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"