Paksa Ahn Bo Hyun Masuk Ke Kafe Dewasa Di Jepang, YouTuber Korea Ini Banjir Hujatan

Paksa Ahn Bo Hyun Masuk Ke Kafe Dewasa Di Jepang, YouTuber Korea Ini Banjir Hujatan

Seorang YouTuber asal Korea Selatan menuai hujatan netizen setelah terlihat memaksa Ahn Bo Hyun masuk maid cafe di Jepang yang dikenal sebagai kafe dengan hiburan dewasa. Adupun YouTuber yang dimaksud adalah KwakTube, yang juga kenalan sang aktor.

Kejadian ini bermula saat Ahn Bo Hyun dan KwakTube menghabiskan liburan bersama ke Jepang. Sang YouTuber lantas merekomendasikan mantan pacar Jisoo BLACKPINK itu untuk pergi ke Kota Aruaru di Kitakyushu, Jepang untuk minum bersama. 

Sesampainya di sana, KwakTube menghampiri salah satu maid cafe ternama, Maidreamin. Di mana, Maidreamin adalah salah satu jaringan restoran kafe terbesar di Jepang yang dimiliki oleh perusahaan Neodelight International, Inc. 

Jaringan restoran ini mempekerjakan lebih dari 500 pelayan di 18 restoran di Jepang dan Thailand. Dalam videonya, terlihat KwakTube sudah berada di dalam dan menyapa staf kafe. Namun dia menyadari Ahn Bo Hyun belum ada di dalam.

Momen Ahn Bo Hyun Menolak Masuk Maid Cafe (YouTube)

Saat dia menoleh ke belakang, KwakTube melihat Ahn Bo Hyun berdiri canggung di depan pintu kafe. Jadi dia bertanya kepadanya ada apa. Rupanya, Bo Hyun enggan untuk masuk karena menyadari ada yang aneh dari cafe tersebut.

KwakTube pun terlihat mendorong Ahn Bo Hyun untuk masuk, tapi sang aktor menolak. Meskipun sudah menolak, KwakTube terus berusaha menyeretnya untuk masuk ke dalam. Begitu pula dengan Bo Hyun yang terus memberi isyarat agar KwakTube keluar.

Saat Ahn Bo Hyun menolak, KwakTube tetap gigih untuk mengajaknya masuk. Meski Bo Hyun sudah menawarkan traktiran kopi di kafe terdekat, KwakTube tetap tidak mau menerima. "Masuklah!" ujar KwakTube. "Tidak, aku baik-baik saja," sahut Ahn Bo Hyun.

"Ayo, aku akan membelikanmu sesuatu yang lain," ajak Bo Hyun. "Masuk saja!" desak KwakTube. "Aku akan membelikanmu Starbucks," kata Ahn Bo Hyun. "Aku tidak butuh Starbucks. Aku juga punya uang sendiri," sahut KwakTube.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"