Nyesek! Gini Pesan Terakhir Penyanyi Kontroversial Choi Sung Bong Yang Ditemukan Tewas Di Rumahnya

Nyesek! Gini Pesan Terakhir Penyanyi Kontroversial Choi Sung Bong Yang Ditemukan Tewas Di Rumahnya

Dunia hiburan Korea Selatan kembali dirundung duka. Penyanyi jebolan ajang Korea's Got Talent, Choi Sung Bon ditemukan meninggal dunia di rumahnya karena bunuh diri. Sebelum meninggal, Sung Bon sempat meninggalkan pesan terakhir.

Berdasarkan keterangan polisi, Choi Sung Bong yang berusia 33 tahun, ditemukan tewas di rumahnya di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada 20 Juni 2023 sekitar pukul 09:41 waktu setempat. Polisi kini masih menyelidiki jenazahnya.

Namun polisi dan petugas pemadam kebakaran berspekulasi bahwa Choi Sung Bong meninggal karena pilihan yang ekstrim yakni bunuh diri. Ini berdasarkan situasi di tempat kejadian dan fakta bahwa dia meninggalkan catatan bunuh diri.

Sebelumnya, Sung Bong memang sempat memposting sebuah pesan melalui komunitas di kanal YouTube-nya. Di situ, dia meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukannya hingga menyebabkan kerugiaan untuk sejumlah pihak.

Choi Sung Bong Meninggal Di Rumahnya

"Jika Anda melihat artikel ini, saya pasti sudah mati. Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah menderita kerugian dan kesalahan bodoh saya dan saya telah berulang kali melakukan kesalahan," tulis Choi Sung Bong.

Tak hanya itu, Sung Bong juga membahas soal sumbangan publik yang pernah diterimanya. Dia juga mengakui kesalahannya sudah membohongi banyak orang dengan mengatakan kalau dia mengidap penyakit kanker.

"Kembali ke semua orang yang bertanya tentang pengembalian sumbangan selama dua tahun terakhir. Saya melakukannya. Sekarang saya akan membayar dosa-dosa saya dengan hidup saya," pungkas Choi Sung Bong.

Meski begitu, sampai saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari keluarga dan kenalan Choi Sung Bong untuk mengetahui apa yang mendorong sang penyanyi untuk mengakhiri hidupnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"