Dituduh Jadi Penyebab BJ Imelvy Bunuh Diri, Streamer Cantik Ini Bela Diri Dan Ngerasa Gak

Dituduh Jadi Penyebab BJ Imelvy Bunuh Diri, Streamer Cantik Ini Bela Diri Dan Ngerasa Gak

BJ Imvely mengejutkan publik karena melakukan percobaan bunuh diri sambil siaran langsung pada 11 Juni 2023. Sebelum melakukan aksinya, Broadcast Jockey asal Korea Selatan ini sempat menangis menceritakan perseteruannya dengan rekan sesama streamer.

Seiring dengan ini, sosok streamer Gam Seong Yeoul jadi sorotan. Streamer di AfreecaTV itu diduga terlibat dalam perselisihan dengan BJ Imvely sebelum akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Kabarnya, masalah ini dipicu soal bayaran yang tidak cukup.

Sontak saja, publik melontarkan kritik keras pada Gam Seong Yeoul. Sampai akhirnya pada 15 Juni 2023, Seong Yeoul melakukan siaran langsung di YouTube untuk menanggapi. Namun streamer cantik itu tidak merasa itu adalah kesalahannya. "Aku akan jujur, aku tidak menyesal. Apa salahku?" ujar Gam Seong Yeoul.

Momen Terakhir BJ Imvely Live Sebelum Bunuh Diri (Koreaboo)

Seong Yeoul menyebut dia hanya mengikuti aturan dan hal ini terjadi karena BJ Imvely yang tak bisa mengatasi emosinya sendiri. "Dia melakukan itu karena dia tidak dapat mengatasi emosinya sendiri. Siapa yang kamu minta untuk bertanggung jawab? Aku hanya mengikuti aturan," ungkap Seong Yeoul. 

"Kami menetapkan aturan bahwa kami akan mengurangi 300 ribu KRW (sekitar Rp3,5 juta) jika kami menangis. Tetapi dia (Imvely) terus menurunkan mood dengan menangis, jadi aku menyuruhnya menangis menghadap tembok. Dia yang mengutuk lebih dulu," sambungnya.

Gam Seong Yeoul menambahkan, "Sangat disayangkan dan disesalkan bahwa hal seperti itu terjadi setelah siaran kami, tetapi kenapa semua siaran harus berputar di sekelilingnya? Ada beberapa dari kami yang berkumpul untuk menghasilkan uang dan 2-3 ribu orang menonton siaran itu. Sejujurnya, aku tidak menyesal."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"