Ngefans Berat! Yoshi TREASURE Malah Sempat Menyesal Ketemu G-Dragon BIGBANG Gara-Gara Ini

Ngefans Berat! Yoshi TREASURE Malah Sempat Menyesal Ketemu G-Dragon BIGBANG Gara-Gara Ini

Sudah bukan rahasia kalau Yoshi TREASURE sejak kecil begitu mengidolakan G-Dragon BIGBANG. Idol tampan kelahiran 2000 itu bahkan terinspirasi menjadi seorang rapper setelah melihat penampilan G-Dragon saat nge-rap. 

Cerita ini diungkap kembali oleh Yoshi saat dia hadir di podcast Eric Nam bertajuk Daebak Show bersama dua rekan membernya yang lain yakni Hyunsuk dan Haruto untuk mempromosikan full album kedua mereka berjudul REBOOT.

Yoshi TREASURE mengaku dia awalnya suka BIGBANG karena kakak perempuannya sering mendengarkan lagu-lagu GD dkk di rumah. Yoshi pun sempat memohon untuk dibelikan album BIGBANG tapi tak diperbolehkan.

TREASURE Bersama G-Dragon BIGBANG (Instagram)

"Aku benar-benar terpengaruh oleh G-Dragon sunbaenim. Ketika aku kecil, kakakku benar-benar fans beratnya, dia koleksi semua albumnya. Karena aku juga mulai tertarik ke K-Pop, aku juga ingin membelinya," ungkap Yoshi TREASURE.

"Jadi aku minta kakakku untuk memberikan punyanya ke aku, tapi dia enggak mau berbagi denganku. Jadi album pertama yang aku beli dengan yang sakuku itu 'Heartbreaker' G-Dragon sunbaenim. Aku benar-benar terinspirasi darinya," imbuhnya,

Eric Nam lantas menanyakan kapan pertama kali Yoshi bertemu dengan G-Dragon. Yoshi lantas mengenang momen saat dirinya benar-benar gugup saat bertemu secara langsung dengan musisi bernama asli Kwon Ji Yong itu.

Kala itu, G-Dragon BIGBANG sedang mengunjungi TREASURE di gedung YG Entertainment. Yoshi pun berkesempatan untuk duduk di sebelah sang idola saat berfoto bersama. Namun, pertemuan tersebut justru membuat Yoshi menyesal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"