Mudah Diikuti! Ini 4 Tips Diet Ala Soyou Eks SISTAR, Rahasia Dibalik Tubuh Ramping Idol K-Pop

Mudah Diikuti! Ini 4 Tips Diet Ala Soyou Eks SISTAR, Rahasia Dibalik Tubuh Ramping Idol K-Pop

Idol K-Pop umumnya dituntut untuk punya penampilan sempurna. Maka dari itu, tidak heran kalau para idol memiliki tubuh yang ramping dan tinggi hingga membuat posturnya terlihat menarik. Banyak orang yang juga dibuat iri dengan penampilan para idol K-pop.

Mereka lantas mencari tahu apa rahasia di balik tubuh ideal dari idola-idolanya. Belum lama ini, salah satu idol K-Pop yakni Soyou membagikan tips dietnya. Mantan member SISTAR yang kini aktif bersolo karir ini dikenal memiliki postur tubuh ramping dan tinggi. 

Rupanya, untuk mendapatkan postur tubuh idealnya ini, Soyou melakukan diet yang cukup mudah untuk diikuti Dia pun membagikan beberapa tips dietnya di YouTube. Lantas bagaimana diet yang dijalani Soyou eks SISTAR? Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

1. Membuat Rancangan Makan

Soyou Eks SISTAR Jalani Diet Untuk Tubuh Ramping (YouTube)

Berbeda dari kebanyakan idol K-Pop yang melakukan diet ketat untuk tubuh yang ramping, Soyou malah mengingatkan untuk tidak melakukan hal itu. Artis kelahiran 1991 ini menyarankan untuk membuat rancangan pola makan yang tidak terlalu ketat dibandingkan dengan kebiasaan diet.

Banyak orang berpikir mengurangi makanan merupakan cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Padahal faktanya menurut Soyou, cara ini justru membuat diet tidak berhasil. Diet terlalu ketat juga akan sulit untuk mempertahankannya.

2. Makan 3 Kali Sehari

Saat diet, sangat penting untuk memperhatikan makan 3 kali sehari. Soyou menjelaskan saat diet, kita harus tetap makan dengan teratur. Soyou juga mengingatkan untuk mendapatkan asupan protein yang cukup. Jika ada makanan yang tidak disukai, kamu bisa menggantinya dengan sesuatu yang juga mengandung protein.

3. Masak Makanan Sendiri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"