Menohok! Jungkook BTS Tegas Menolak Disuruh Berhenti Minum Alkohol, Sudah Bukan Bayi Lagi Nih

Menohok! Jungkook BTS Tegas Menolak Disuruh Berhenti Minum Alkohol, Sudah Bukan Bayi Lagi Nih

Jungkook BTS kembali membuktikan kalau dia 'bukan bayi'. Member termuda BTS ini memang kerap masih dianggap bayi. Bukan hanya oleh rekan grupnya, tapi juga para penggemar BTS yang disapa ARMY. Ini karena Jungkook debut di usia yang masih muda yakni 15 tahun.

Selain itu, paras dan tingkah Jungkook BTS yang menggemaskan membuat banyak orang menganggapnya masih bayi. Padahal idol bernama asli Jeon Jungkook itu sudah berusia pertengahan 20-an dan sudah berpenampilan dengan full tato di bagian tangan kanannya. 

Terbaru, Jungkook BTS membuktikan dirinya sudah dewasa dengan menolak tegas permintaan untuk berhenti minum alkohol. Momen ini terungkap saat Jungkook live di Weverse pada Selasa, 14 Maret 2023. Saat itu, dia tampak minum alkohol sambil membaca komentar fans seperti biasa.

Tingkah Jungkook BTS Yang Dianggap Masih Bayi (Berbagai Sumber)

Sampai akhirnya, idol kelahiran 1997 itu membaca salah satu komentar yang merasa prihatin dengan kebiasaan minumnya dan meminta Jungkook untuk berhenti minum alkohol. Jungkook BTS pun tegas menolak permintaan itu dengan pernyataan yang cukup menohok.

Jungkook menegaskan kalau usianya kini sudah dewasa dan legal untuk menikmati alkohol. Pelantun Dreamers itu pun menegaskan kalau dia berhak untuk membuat keputusannya sendiri. Jadi selagi usianya masih muda, Jungkook BTS memilih untuk menikmatinya.

"Ah kenapa kamu menyuruhku berhenti minum alkohol, aku sudah sepenuhnya dewasa dan akan berusia 27 tahun (menurut perhitungan Korea). Saat aku setidaknya sedikit muda, aku harus menikmatinya. ," ungkap Jungkook dilansir dari Koreaboo.

Lebih lanjut, Jungkook BTS juga merasa semua orang memiliki satu kehidupan yang cukup singkat. "Aku hanya memiliki satu kehidupan. Tentu saja aku belum menjalani seluruh hidupku, tetapi kupikir (kehidupan) itu akan singkat," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"