Menohok! Joy Red Velvet Balas Komentar Julid Yang Memintanya Turunkan Berat Badan

Menohok! Joy Red Velvet Balas Komentar Julid Yang Memintanya Turunkan Berat Badan

Joy Red Velvet  secara tiba-tiba membahas tentang komentar yang menyinggung soal berat badannya. Joy terang-terangan menunjukkan rasa frustasinya terhadap komentar orang-orang terkait berat badannya itu.

Pengakuan mengejutkan ini diungkap Joy Red Velvet saat jadi host tamu spesial di episode terbaru 'Animal Farm'. Joy menceritakan ketidaknyamannya dengan seringnya komentar terkait berat badan yang dia terima.

Terutama saat berkumpul bersama keluarga, khususnya saat perayaan Imlek. Mulanya, Joy Red Velvet dan rekan lainnya membahas tentang nuansa Imlek di Korea mulai dari ritual tradisional hingga pemberian hadiah.

Joy Red Velvet Tanggapi Komentar Soal Berat Badan (Berbagai Sumber)

Joy lantas menyinggung tentang cibiran yang disamarkan sebagai pujian. "Kerabatku sering melontarkan kalimat yang awalnya tidak apa-apa, tapi malah berubah menjadi ceramah dan celaan," ungkap Joy Red Velvet. 

"Orang-orang sering berkata kepadaku bahwa meskipun saat ini aku cantik, aku akan lebih cantik lagi jika berat badanku turun," imbuhnya. Komentar itu pun kerap membuat Joy sebal. Namun, dia memiliki jawaban tegas untuk itu. 

"Tolong, aku bisa menjaga berat badanku sendiri," tegas Joy Red Velvet. Joy kemudian mengkritik komentar kebaikan yang ditambahi dengan celaan. Apalagi, banyak orang yang berdalih mengatakan semua itu demi kebaikannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"