Masih Jalin Hubungan Baik! Tao Eks EXO Beri Kejutan 'Reuni' Di Konser Luhan, Janjikan Ini Ke Penggemar

Masih Jalin Hubungan Baik! Tao Eks EXO Beri Kejutan 'Reuni' Di Konser Luhan, Janjikan Ini Ke Penggemar

Dua mantan member EXO, Tao dan Luhan baru-baru ini membuat EXO-L (sebutan penggemar EXO) heboh karena 'reuni' tak terduga yang mereka lakukan. Hal ini setelah Tao mendadak muncul di konser Luhan yang digelar di Shanghai pada 30 Juli.

Ini membuktikan kalau keduanya tetap menjalin hubungan baik meski sudah sama-sama hengkang dari grup yang membesarkan namanya yakni EXO. Bahkan Tao pun rela membatalkan kegiatannya untuk datang ke konser penyanyi kelahiran 1990 tersebut.

Sontak saja, berita kejutan kehadiran penyanyi bernama asli Huang Zitao itu menyebar secara online, penggemar di seluruh dunia mengungkapkan rasa bahagia. Para fans mengaku tidak menyangka bisa melihat keduanya dalam momen yang sama.

Tampak video yang beredar di media sosial, Luhan pun sempat menyapa dan mengajak Tao berinteraksi. Luhan bahkan sempat melontarkan candaan yang membahas perubahan tubuh Tao yang semakin kekar. Dia menyebut Tao kini aktif berolahraga.

Tao Muncul Di Konser Luhan (Allkpop)

"Tao ada di sini hari ini. Dia berolahraga dengan sangat baik baru-baru ini dan aku juga berolahraga baru-baru ini. Bagaimana pencapaianku? Lihat dia bilang dia tidak sekuat aku. Dia bilang 'kamu lebih kuat dari aku'," canda Luhan yang membuat Tao dan para fans tertawa.

Lebih lanjut, Luhan juga mengatakan kalau Tao baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Para penggemar yang memenuhi venue semakin dibuat heboh dan bersemangat setelah Luhan menjanjikan kemungkinan akan merilis lagu kolaborasi bersama Tao.

"Tao juga baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Dia bergegas ke sini untuk menonton konser tanpa istirahat. Mari beri dia tepuk tangan hangat, oke?" kata Luhan yang disambut teriakan dan tepuk tangan fans. "Karena sangat mungkin untuk memiliki lagu collab di masa depan," sahut Luhan.

Seiring dengan interaksi mereka, para fans langsung mengaku tidak sabar menantikan karya mereka. Tak hanya itu, banyak pula penggemar yang berharap bisa melihat interaksi Tao dan Luhan dengan para member EXO lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"