Kronologi Luhan Diisukan Selingkuh Dari Guan Xiaotong, Bermula Dari Postingan Paparazi

Kronologi Luhan Diisukan Selingkuh Dari Guan Xiaotong, Bermula Dari Postingan Paparazi

Luhan mendadak diterpa gosip tidak menyenangkan. Mantan member EXO itu dituduh selingkuh dan sudah tidur dengan beberapa wanita padahal dia sudah bertunangan dengan aktris Guan Xiaotong. Outlet media Tiongkok, China Daily melaporkan isu ini bermula dari paparazi.

Di mana, paparazi itu membagikan unggahan di Weibo yang mengungkap tentang seoarng selebriti yang menyembunyikan kehidupan pribadinya yang penuh skandal. Sosok selebriti itu kemudian diduga Luhan karena semua ciri-ciri yang disebutkan mengarah padanya.

Pada 25 Februari, paparazi itu mulanya mengunggah klaim jika ada selebriti yang sudah punya pasangan menyimpan 'kehidupan pribadi yang tidak bersih', yang menunjukkan bahwa dia seorang penipu. Artis itu sudah punya pasangan, tapi kehidupan pribadinya berantakan.

Postingan Weibo Yang Tuduh Luhan Selingkuh (Koreaboo)

"Gosip tentang selebriti pria papan atas: dia punya pasangan, tapi kehidupan pribadinya berantakan. Aku mendengar banyak hal tentang dia sebelumnya, tetapi saat itu tidak ada bukti. Aku sudah mendapatkan buktinya sekarang," begitu isi postingan paparazi itu

"Sangat lengkap dan menarik. Parah banget sampai bisa trending 3 hari. P.S. Sangat penting untuk memperhatikan dengan siapa berteman," imbuhnya. Dia juga membandingkan bahwa tindakan selebriti itu seperti kereta bawah tanah yang beberapa kali berhenti.

Awalnya, netizen meragukan bahwa selebriti yang dimaksud adalah Luhan. Namun paparazi itu memberikan sejumlah petunjuk yang akhirnya membuat netizen meyakini bahwa selebriti yang sedang dibicarakan adalah Luhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"