Masih Di Bawah Umur! Gaya Busana Seksi Eunchae LE SSERAFIM Di Panggung Tuai Kritik Pedas

Masih Di Bawah Umur! Gaya Busana Seksi Eunchae LE SSERAFIM Di Panggung Tuai Kritik Pedas

Eunchae LE SSERAFIM  tengah jadi sorotan karena gaya busana yang dikenakannya di atas panggung. Hal ini berkaitan dengan usianya yang masih di bawah umur. Gaya pakaian Eunchae dinilai tidak pantas untuk usianya.

Memang, idol yang debut di usia muda bukan lagi hal aneh di industri musik K-Pop. Ada banyak idol muda yang debut di bawah umur, salah satunya Eunchae LE SSERAFIM. Idol kelahiran 2006 itu memulai kariernya di usia 16 tahun.

Hal ini yang akhirnya membuat gaya berpakaian Eunchae selalu jadi sorotan baik dari MV-nya maupun live stage di Music Show. Terbaru, muncul sebuah topik di forum online yang membahas outfit stage member termuda LE SSERAFIM itu.

Topik Di Situs Online Yang Bahas Gaya Busa Eunchae LE SSERAFIM (Berbagai Sumber)

Di situs Pann Nate, tengah viral topik berjudul "Berpakaian Anak Usia 18 Tahun Seperti Ini?". Secara khusus, topik itu membahas outfit LE SSERAFIM salah satunya pakaian serba hitam saat membawakan lagu "No-Return (Into the unknown)" pada 5 Mei 2023.

Meskipun sudah 9 bulan berlalu, ternyata outfit Eunchae LE SSERAFIM tersebut kembali disorot di Pann dan dikaitkan dengan usianya yang masih sekitaran 18 tahun. Di situ, idol bernama asli Hong Eunchae tersebut memakai mini dress.

Pakaian Eunchae di stage Music Bank x Studio K tersebut memang sedikti terbuka dengan warna hitam memperlihatkan detail tubuh sang idola. Seiring dengan ini, banyak netizen yang melontarkan kritik pada stylist LE SSERAFIM.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"