Eunchae LE SSERAFIM Shock Tahu Porsi Makan aespa Lebih Dari Cowok, Berbanding Terbalik Sama Grupnya

Eunchae LE SSERAFIM Shock Tahu Porsi Makan aespa Lebih Dari Cowok, Berbanding Terbalik Sama Grupnya

LE SSERAFIM dan aespa langsung jadi sorotan setelah mengungkap porsi makan mereka yang benar-benar berlawanan. Bahkan pengakuan tersebut membuat kedua idol grup populer itu sama-sama terkejut.

Momen ini terjadi saat Eunchae LE SSERAFIM mengundang Karina dan NingNing aespa ke acara yang dipandunya yakni Eunchae Star Diary. Dalam kesempatan itu, ketiganya membicarakan banyak hal.

Salah satunya tentang kebiasaan makan mereka yang mengejutkan. Mulanya, Eunchae menanyakan soal member-member aespa yang dikenal punya julukan doyan makan sekaligus pecinta kuliner.

Eunchae LE SSERAFIM mengetahui ini usai keempat member aespa menghabiskan banyak ramyeon saat mengunjungi Sungai Han. Ini juga yang membuat aespa dikenal punya nafsu makannya tinggi. 

Eunchae LE SSERAFIM Shock Tahu Porsi Makan aespa (YouTube)

Karina dan NingNing mengakui itu. Mereka pun kerap diberitahu jika porsi makannya lebih banyak dari cowok dewasa. Karina aespa bahkan menyebut mereka bisa menghabiskan 3 juta KRW untuk makan.

"Iya kami makan banyak. Ketika kami berada di pertemuan untuk makan, staf bilang kami makan lebih banyak dari trainee pria, meskipun jumlahnya lebih sedikit. Total sekitar 3 juta KRW (sekitar Rp34 juta) kurasa," terang Karina aespa.

Pengakuan tersebut membuat Eunchae LE SSERAFIM sangat shock sampai membelalakkan matanya. Eunchae lantas mengungkap kalau porsi makan member grupnya justru berbanding terbalik dari aespa.

Member termuda LE SSERAFIM itu mengatakan kalau mereka adalah pemilih makanan. "Kami tidak yakin berapa banyak yang kami habiskan untuk makan tetapi kami pemilih makanan. Kami ada tim suka salad atau nasi, kamu tahu?" kata Eunchae.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"