Main Film Omniscient Reader's Viewpoint, Karakter Jisoo BLACKPINK Tuai Pro Kontra Karena Ini

Main Film Omniscient Reader's Viewpoint, Karakter Jisoo BLACKPINK Tuai Pro Kontra Karena Ini

Jisoo BLACKPINK siap kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Terbaru, Jisoo dikonfirmasi ikut ambil bagian dalam film Omniscient Reader's Viewpoint. Namun karakter yang dimainkan Jisoo BLACKPINK  justru menuai pro kontra netizen.

Pada 24 Januari 2024, tim produksi membagikan foto para pemain saat melakukan pembacaan naskah. Bersamaan dengan foto itu, detail lebih lanjut tentang peran Jisoo ikut terungkap. Idol bernama asli Kim Jisoo itu dipercaya memerankan karakter Lee Ji Hye.

Di mana, karakter Ji Hye diceritakan sebagai murid SMA yang bisa bertarung. Dalam versi aslinya, karakter tersebut nantinya akan menjadi rekan Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho) dalam mengatasi berbagai krisis dengan kekuatannya yang luar biasa.

Pemain Omniscient Readers Viewpoint Saat Pembacaan Naskah (Asian Wiki)

Tak disangka, konfirmasi Jisoo membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint ini rupanya memicu pro kontra di kalangan netizen. Ada beberapa netizen yang menunjukkan kekesalan mereka dan menilai bahwa sang idol tidak cocok dengan peran tersebut. 

Hal ini berkaitan dengan umur Jisoo BLACKPINK. Mereka mencatat bahwa karakter asli Lee Ji Hye seharusnya berusia 17 tahun. Namun karakter itu akan diperankan oleh Jisoo yang sudah genap berusia 29 tahun pada awal bulan Januari lalu.

"Aku bertanya-tanya dia akan berperan sebagai siapa dan aku sangat terkejut saat tahu dia jadi Lee Jihye," komentar netizen. "Aku masih marah Lee Jihye diperankan oleh Jisoo, aku tidak membenci Jisoo, aku hanya berharap untuk pemeran yang lebih muda karena Lee Jihye sebenarnya baru berusia 17 tahun," sahut netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"