Lucu Banget! Jimin BTS Sampaikan Klarifikasi Ke Felix Stray Kids Buat Ambil Kembali Fansnya

Lucu Banget! Jimin BTS Sampaikan Klarifikasi Ke Felix Stray Kids Buat Ambil Kembali Fansnya

Jimin BTS jadi sorotan setelah menyampaikan pesan klarifikasi ke Felix Stray Kids untuk mengambil kembali penggemarnya yang lupa jalan pulang. Pernyataan ini disampaikan idol bernama asli Park Jimin itu saat jadi bintang tamu di channel YouTube Pixid.

Dalam video yang dirilis pada Minggu, 26 Maret 2023 itu, Jimin berkesempatan untuk berbincang dengan empat fans K-Pop dari daerah lewat chat. Tapi awalnya, Jimin BTS berpura-pura jadi salah satu fans yang juga berasal dari daerah.

Di situ, mereka saling mengungkapkan keluhan menjadi fans K-Pop yang tinggal di luar dari ibu kota Seoul. Selain itu, mereka juga mengungkap tentang bias atau idola mereka. Salah satu fans dengan identitas Province Void menyebut kalau dia fans Felix Stray Kids.

Momen Fans Ngaku Suka Felix Stray Kids (YouTube)

Jimin BTS pun terus menggoda Province Void untuk mengungkapkan rasa cintanya pada idolanya yang bernama asli Lee Yongbok itu. Province Void akhirnya menulis, "Yongbok (nama asli Felix), suara nada rendahmu di 'Maniac' sangat seksi, itu legendaris."

Setelah melewati berbagai ronde, Jimin BTS akhirnya menunjukkan dirinya. Hal ini sontak membuat keempat fans K-Pop syok. Saat menoleh ke samping kanannya, Jimin pun menemukan sosok Province Void. "Siapa... Apakah kamu Province Void? Yongbok, kan?" tanya Jimin BTS. 

Fans Stray Kids itu pun terbata-bata mengiyakan tapi dia lantas mengungkap, "Kamu adalah konser pertamaku." Jimin seolah tak membiarkan Province Void untuk beralih bias. "Kemana kamu pergi sekarang? Apa yang kamu lakukan? Kita harus membawanya kembali," kata Jimin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"