Jimin BTS Pilih Konser Ini Yang Paling Berkesan Dan Tak Terlupakan, Pantas Sampai Nangis Di Panggung

Jimin BTS Pilih Konser Ini Yang Paling Berkesan Dan Tak Terlupakan, Pantas Sampai Nangis Di Panggung

Jimin BTS baru-baru ini mengungkap konser grupnya yang paling berkesan dan tidak terlupakan. Sepanjang kariernya, Jimin tentu sudah ratusan kali tampil dan menyajikan pertunjukan memukau bersama enam rekannya di BTS dalam konser yang digelar di berbagai belahan negara. 

Ternyata, di antara semua konser ada yang paling membuat Jimin dan member BTS lain merasa paling emosional. Pernyataan ini diungkap penyanyi bernama lengkap Park Jimin itu saat menjalani wawancara dengan Vogue Korea. Ternyata konser paling bersejarah itu ada di tahun 2018.

Saat itu, BTS sedang melakukan tour di Amerika dan negara lainnya bertajuk ‘Love Yourself Tour’. Rangkaian tour tersebut berakhir di Amerika bagian Utara, tepatnya di Citi Field, New York. Citi Field merupakan markas New York Mets dari divisi Liga Nasional Major League Baseball.

Konser BTS di Citi Field Pada 2018 Lalu (The New York Times)

 

BTS pun menjadi artis Korea pertama yang pernah tampil di Citi Field, bergabung dengan penyanyi legendaris seperti Beyoncé, Lady Gaga dan lainnya. Ketika itu, konser tersebut dihadiri oleh 40.000 ARMY (sebutan fans BTS) yang memenuhi seluruh isi stadium.

Rupanya, konser yang hanya digelar selama satu malam itu sangat berkesan bagi Jimin BTS. Bahkan Jimin pun menuturkan bahwa dirinya dan enam member lainnya tidak bisa melupakan konser itu sampai sekarang, setelah lima tahun berlalu.

"Aku masih ingat persis bagaimana penampilan kami (BTS) di Stadium Citi Field, New York City pada tahun 2018 untuk Love Yourself Tour kami (BTS). Itu adalah konser yang sangat ikonik dan salah satu konser terbesar kami," kata Jimin BTS dilansir dari Koreaboo.

Idol kelahiran 1995 itu bahkan mengaku masih merinding jika mengingat momen konser tersebut. Di mana, dia mendengar puluhan ribu penggemarnya yang didominasi orang asing menyanyikan lagu grupnya dengan bahasa Korea.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"