Lokasi Dan Waktu Bocor! Ini 4 Fakta Wamil Jin BTS, Sampaikan Permohonan Ini Ke ARMY Jelang Keberangkatan

Lokasi Dan Waktu Bocor! Ini 4 Fakta Wamil Jin BTS, Sampaikan Permohonan Ini Ke ARMY Jelang Keberangkatan

Jin BTS segera memulai wajib militernya (wamil).Terbaru, seorang sumber dari otoritas militer membocorkan lokasi dan kapan anggota tertua BTS itu akan menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan. Kabar itu tentu menghebohkan publik sampai pihak agensi tidak bisa memberikan jawaban.

Seiring dengan hal ini, idol bernama asli Kim Seok Jin itu akhirnya angkat bicara. Dia juga menyampaikan sebuah permintaan kepada ARMY (sebutan penggemar BTS) jelang keberangkatannya. Apa permintaan itu? Simak yuk 5 fakta wamilnya Jin BTS yang dirangkum dari berbagai sumber. Scroll sampai habis ya!

Batalkan Penundaan Wamil

Batalkan Penundaan Wamil Jin BTS Resmi Ajukan Pembatalan Penundaan Wamil (HYBE)

Setelah bertahun-tahun mengalami ketidakpastian, pada Oktober lalu, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS akhirnya mengumumkan bahwa para member akan segera menjalani wajib militer. Jin BTS jadi member pertama yang berangkat menjalankan tugas.

Seiring dengan ini, Jin membuat penggemarnya bangga karena dikonfirmasi mengajukan surat untuk membatalkan penundaan wajib militer ke Military Manpower Administration (MMA).  Sebelumnya diberitakan Jin BTS mendapat keistimewaan untuk penundaan wajib militer hingga 31 Desember 2022. Namun, dia tidak mengambil kesempatan itu dan langsung melakukan pendaftaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"