Leeseo IVE Ungkap Kondisinya Usai Heboh Isu Dibully Teman-teman Sekolah, Gini Pengakuannya!

Leeseo IVE Ungkap Kondisinya Usai Heboh Isu Dibully Teman-teman Sekolah, Gini Pengakuannya!

Leeseo IVE akhirnya secara langsung buka suara soal kondisinya usai diduga menjadi korban bullying. Isu ini sendiri sempet menggemparkan fans usai beredar video yang memperlihatkan Leeseo memberi tandatangan dengan masih memakai seragam sekolah.

Idol bernama asli Lee Hyun Seo itu pun diduga mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman sekelasnya. Leeseo disebut dipaksa untuk memberikan tandatangan sebanyak satu buku penuh dan tak diperbolehkan duduk.

Selain itu, teman-teman Leeseo bahkan bertindak lebih meresahkan lagi dengan merekamnya. Untuk mengejek sang idol, mereka memposting video itu di komunitas online yang dikenal sebagai tempat netizen membuat komentar menghina tentang wanita.

Video Leeseo IVE Diduga Dibully Teman Sekelas (Twitter)

Baru-baru ini, Leeseo IVE pun memberi penjelasan terkait kondisinya. Momen ini terlihat dalam fancall terbaru Leeseo untuk promosi comeback lagu Baddie. Di situ, seorang penggemar 'A' menyinggung soal tindakan bullying tersebut.

A mengaku kalau dia ikut merasa sakit melihat perlakuan teman sekelas Leeseo dalam video tersebut. Mendengar ini, Leeseo IVE malah menenangkan penggemarnya tersebut dengan mengatakan kalau dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku melihat berita tentang kamu di-bully di sekolah. Hatiku sangat sakit ketika melihatnya," ujar fans. "Aku benar-benar tidak papa," sahut Leeseo IVE. "Aku baik-baik saja. Terima kasih," imbuh maknae IVE ini memakai Bahasa Inggris.

Akan tetapi, penggemar itu masih terus mengkhawatirkan keadaan Leeseo. "Tapi hatiku sangat sakit dan aku ingin kamu tahu apa pun yang terjadi, aku selalu ada di sisimu. Kamu adalah favoritku dan nomor 1 di hatiku," beber A.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"