Lee Seo Jin Disorot Karena Diduga Sebagai Aktor Veteran Yang Ghosting Pacar Usai Minta Foto Bugil

Lee Seo Jin Disorot Karena Diduga Sebagai Aktor Veteran Yang Ghosting Pacar Usai Minta Foto Bugil

Nama Lee Seo Jin  mendadak jadi sorotan setelah muncul skandal tentang seorang aktor veteran yang meng-ghosting pacarnya setelah meminta foto bugil. Sosok Seo Jin disebut karena ciri-ciri 'Aktor L' yang disebutkan mirip seperti dirinya.

Baru-baru ini, muncul kabar seorang aktor senior Korea yang mencampakkan kekasihnya hanya selang beberapa hari usai meminta foto tidak senonoh di media sosial X (Twitter). Dalam tuduhannya, OP menyebutnya sebagai 'Aktor L',

Dalam postingannya, OP menjelaskan tentang hubungannya dengan aktor veteran tersebut yang sudah berjalan selama lebih dari 4 tahun. Tapi tiba-tiba, dia tidak bisa menghubungi sang aktor setelah menerima pesan perpisahan.

"Pertama, izinkan aku bilang bahwa aku menulis postingan ini setelah banyak pertimbangan. Kami mulai bertemu satu sama lain sekitar 6 tahun yang lalu dan kami menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun," begitu cuitan OP.

Lee Seo Jin Diduga Sebagai Aktor Yang Ghosting Pacar (Twitter)

"Namun baru-baru ini, aku menerima satu pesan yang memberitahuku tentang perpisahan kami secara sepihak. Meskipun aku mencoba menghubunginya, dia tidak dapat dihubungi. Aku mencoba berbagai cara untuk menghubunginya, tapi dia mengabaikan semuanya," imbuhnya.

Sebelum akhirnya tidak bisa dihubungi, OP ternyata sempat dimintai foto bagian privatnya dan diajak melakukan hubungan intim. OP yang tidak terima diputuskan oleh Aktor L secara sepihak melalui pesan singkat pun merilis bukti obrolan mereka.

Adapun isi chat OP dengan aktor tersebut sebagai berikut: Aktor L: Oke, aku akan menjemputmu. OP: Siap!, Aktor L: Kirimi aku foto. OP: Foto apa? Aktor L: (foto) putingmu! OP: Aku tidak sempat sekarang! Oppa, ayo makan! Hehe.

Aktor L: Tidak bisakah kamu memotret putingmu untukku. OP: Kalau begitu, aku akan mencoba mengambil foto dari satu sisi saja. Aktor L: Kedengarannya bagus. Selain itu, OP juga mengunggah obrolannya saat sang aktor memintanya untuk mengirimkan foto tubuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"