Bantah Tuduh Sebagai 'Aktor L', Lee Seo Jin Siap Ambil Tindakan Tegas Terhadap Penyebar Rumor

Bantah Tuduh Sebagai 'Aktor L', Lee Seo Jin Siap Ambil Tindakan Tegas Terhadap Penyebar Rumor

Lee Seo Jin  akhirnya angkat bicara soal rumor yang menyebut dirinya sebagai 'Aktor L'. Diketahui sebelumnya, beredar isu seorang aktor senior berinisial 'L' yang dituduh ghosting kekasihnya setelah meminya foto tidak senonoh.

Selain itu, 'Aktor L' juga diduga selingkuh. Nama Lee Seo Jin terseret karena ciri-ciri yang disebutkan terkait 'Aktor L' mirip dengan dirinya. Terkait hal ini, Lee Seo Jin memberikan tanggapan melalui agensinya, Antenna.

Pihak sang aktor menyebut rumor yang beredar di media sosial sepenuhnya salah. Dalam pernyataan resminya itu juga, agensi mengaku tidak akan membiarkan isu negatif yang sudah merusak reputasi artisnya tersebut.

Lee Seo Jin Bantah Tuduhan Sebagai 'Aktor L' (Allkpop)

"Halo. Ini adalah Antenna. Karena rumor yang beredar akhir-akhir ini di komunitas online tidak benar, perusahaan telah berusaha mengendalikan situasi eksternal dengan kemampuan terbaik kami," kata Antenna dalam pernyataan resminya.

Meski begitu, untuk menjaga nama baik Seo Jin, agensi tidak akan ragu untuk mengambil tindakan. Mereka juga enggan berkompromi dalam menghadapi pihak-pihak yang membuat rumor dan menyerang aktornya dengan fitnah.

"Namun seiring nama asli aktor perusahaan kami disebutkan di media, fitnah keji dan kebohongan terus berlanjut. Oleh karena itu, kami tidak bisa tinggal diam lebih lama lagi dalam menghadapi gawatnya situasi ini," terang Antenna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"