Lee Je Hoon Beberkan Alasan Gak Mau Pacaran Dengan Sesama Artis, Kriteria Wanita Idaman Ikut Terbongkar

Lee Je Hoon Beberkan Alasan Gak Mau Pacaran Dengan Sesama Artis, Kriteria Wanita Idaman Ikut Terbongkar

Lee Je Hoon saat ini termasuk sebagai salah satu aktor paling populer Korea Selatan. Namanya belakangan semakin dikenal luas di berbagai negara berkat penampilannya di drama Korea Taxi Driver. Selain kemampuan akting yang patut dipuji, Lee Je Hoon juga punya visual menarik. 

Kepribadian yang menawan di luar layar pun membuatnya semakin menjadi pria idaman bagi banyak orang. Akan tetapi, soal urusan asmara Lee Je Hoon terbilang kurang beruntung. Sebab, di usia yang sudah hampir memasuki kepala 4, Je Hoon masih berstatus sendiri. 

Dia bahkan terang-terangan mengaku putus asa mencari kekasih. Dia sampai menyebutkan tidak masalah bertemu dengan wanita yang jauh lebih muda demi punya pacar. Padahal sebenarnya, chemistry Lee Je Hoon di layar dengan lawan mainnya sering membuat para penggemar baper. 

Kebersamaan Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin (Berbagai Sumber)

Fans akhirnya menjodohkan Je Hoon dengan lawan mainnya seperti dengan Suzy, lawan mainnya di Architecture 101 serta Pyo Ye Jin yang bekerja sama di drama Taxi Driver dan Taxi Driver 2. Namun penggemarnya tak bisa berharap banyak dengan chemistry yang terlihat di layar kaca.

Sebab, hal itu tidak akan terjadi di kehidupan nyata. Belum lama ini, Lee Je Hoon secara terbuka menyatakan tidak tertarik untuk pacaran dengan rekan selebriti dari industri ini. Pernyataan itu disampaikan Je Hoon saat jadi tamu di kanal YouTube bernama Aglory. 

Aktor kelahiran 1984 ini dengan jujur mengungkapkan bahwa salah satu aturan dalam berpacarannya adalah tidak pernah terlibat secara romantis dengan siapa pun yang bekerja di industri yang sama. Dia menyebut hal ini bisa mempengaruhi pekerjaan mereka.

Lee Je Hoon menjelaskan bahwa jika hubungan asmaranya tidak berhasil, mereka tidak akan bisa bertemu ataupun bekerja lagi antara satu sama lain. Menurutnya, itu hanya akan menimbulkan masalah secara profesional jika mereka harus bekerja bersama. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"