SERU! Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, ASTRO's Cha Eun Woo, dan Kwak Dong Yeon Akan Bintangi Kshow Baru tentang Perjalanan

SERU! Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, ASTRO's Cha Eun Woo, dan Kwak Dong Yeon Akan Bintangi Kshow Baru tentang Perjalanan

Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Cha Eun Woo ASTRO, dan Kwak Dong Yeon mungkin akan bekerja sama dalam variety show baru tvN berjudul “Living in a Rented House in Finland”.

Menanggapi kabar tersebut, perwakilan tvN berbagi, “Kami sedang mempersiapkan variety show baru di mana para pemainnya akan merasakan kehidupan di desa pedesaan di Finlandia, hidup tanpa listrik, internet, atau jam. Kami telah memberikan tawaran kepada Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Kwak Dong Yeon, dan Cha Eun Woo, dan mereka secara positif mempertimbangkannya.”

Agensi keempat bintang tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang meninjau tawaran tersebut.

Negara Finlandia (prohaba.tribunnews.com)

Mengenai judul acaranya, pejabat tvN mengungkapkan jika judulnya masih tentatif. Karena masih dalam tahap perencanaan awal, kami akan mengumumkan nama akhir dan konsepnya setelah dikonfirmasi.

Kabarnya, “Living in Rented House in Finland” akan menampilkan para pemain yang menjalani gaya hidup mandiri di sebuah pedesaan di Lapland, Finlandia.

Lee Je Hoon dan Lee Dong Hwi kemungkinan akan membawa chemistry kuat mereka ke acara tersebut. Sementara itu, Cha Eun Woo dan Kwak Dong Yeon, yang seumuran akan menunjukkan dinamika yang luar biasa sebagai teman sepantaran.

Acara ini dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan September dan diharapkan tayang pada akhir tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"