Lama Hilang Usai Terseret Kasus Prostitusi, Artis Korea Ini Muncul Bagikan Kabar Terbaru Ngaku 'Belum Mati'

Lama Hilang Usai Terseret Kasus Prostitusi, Artis Korea Ini Muncul Bagikan Kabar Terbaru Ngaku 'Belum Mati'

Sekian lama tidak terdengar kabarnya usai terseret kasus prostitusi, penyanyi asal Korea Selatan, G.NA akhirnya kembali muncul. Terbaru, musisi bernama asli Gina Jane Choi itu membagikan sejumlah foto melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, G.NA memperlihatkan foto dirinya bersama beberapa kenalan. Di foto tersebut, wanita 35 tahun itu tampak memiliki rambut coklat panjang dan pipi sedikit chubby. G.NA pun terlihat mengumbar senyum bahagia di momen tersebut.

Mengiringi unggahannya, G.NA juga sempat menulis pesan singkat seraya memberi ucapan tahun baru. "Selamat Tahun Baru. Hargai orang yang kamu cintai dan hargai mereka saat kamu masih bisa," ungkap G.NA dipostingan pada 2 Januari 2023.

G.NA Bagikan Kabar Terbaru (Instagram)

Tak hanya itu saja, G.NA juga menyertakan tagar yang menyatakan kalau dirinya masih hidup, yakni #stillalive (aku masih hidup) dan #notdeadyet (belum mati). Unggahan ini pun dibanjiri komentar dari banyak netizen. Banyak dari mereka mengaku rindu ingin mendengarkan suara G.NA lagi. 

"Selamat tahun baru G.NA eonni. Aku rindu suaramu, maukah kamu mencoba membuka saluran youtube dan bernyanyi di sana?," kata netizen. "Atas nama penggemar, kami merindukanmu! Aku sedang mendengarkan salah satu lagumu sekarang," sahut netizen lain.

Sebagai informasi, G.NA memulai debutnya di tahun 2010 dengan lagu Things I’d Like To Do With My Lover. Dia juga punya sejumlah lagu hit lainnya seperti I’ll Get Lost, You Go Your Way dan Black & White. G.NA makin populer karena gaya panggungnya yang glamor dan seksi.

Sayangnya di tengah kejayaannya, G.NA tersandung masalah hukum. Pada 15 Maret 2016, G.NA dilaporkan menjadi salah satu artis yang menerima uang sebagai imbalan usai berhubungan seks dengan seorang CEO. Karena masalah ini, G.NA sampai diperiksa kejaksaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"