Pakai Busana Minim, PSK Ini Lakukan Aksi Akrobat Ekstrem Dari Lantai 2 Saat Coba Kabur Dari Razia Polisi, Endingnya Mengejutkan

Pakai Busana Minim, PSK Ini Lakukan Aksi Akrobat Ekstrem Dari Lantai 2 Saat Coba Kabur Dari Razia Polisi, Endingnya Mengejutkan

Pekerja Seks Komersial (PSK) termasuk pekerjaan yang masih tabu di banyak negara, salah satunya Indonesia. Di mana, mereka ‘menjajakan’ tubuhnya dengan maksud memuaskan nafsu para lelaki yang memakai jasanya. 

Sebagai gantinya, mereka akan mendapatkan uang atau imbalan tertentu yang sudah disepakati sebelumnya. Kebanyakan, para PSK melakukan pekerjaan haram itu karena desakan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Terlepas dari itu, PSK merupakan salah satu tindakan prostitusi yang dianggap sebagai kejahatan terhadap kesusilaan dan moral. Oleh karena itu, aparat berwajib rajin melakukan razia di sejumlah lokasi seperti hotel dan tempat karaoke dengan tujuan menghentikan tindakan prostitusi tersebut.

Aksi PSK Kabur Dari Razia (Grid.ID)

Tapi tidak hanya di Indonesia, razia PSK ini juga kerap dilakukan di sejumlah negara lain salah satunya Hong Kong. Belum lama ini viral aksi yang dilakukan seorang PSK untuk menghindari polisi saat razia di sebuah lokasi prostitusi. 

Aksi PSk tersebut ramai dibicarakan pasalnya cara yang dilakukan PSK itu terbilang tidak biasa dan cenderung ekstrem mirip akrobat. Dikutip dari Grid.ID, peristiwa ini diduga terjadi di Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong pada 22 September 2022. 

Tampak dalam video yang beredar, seorang PSK dengan busana minim berupa dress di atas lutut berwarna putih berusaha turun dari lantai 2 sebuah gedung. Sebelum terjun, wanita itu terus mengawasi sekelilingnya berharap tidak diikuti polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"